Sukses

7 Gaya Ririn Dwi Ariyanti Saat Meriahkan Karnaval SCTV Ini Selalu Tampil Keren

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Setelah Cinta yang tayang di SCTV saat ini menjadi salah satu sinetron populer yang banyak diminati pecinta layar kaca. Dibintangi oleh Ririn Dwi Ariyanti, Eza Gionino, dan Indah Indriana sinetron ini pun sudah tayang lebih dari 100 episode. 

Semakin populernya sinetron tersebut, beberapa kali pemainnya pun kerap hadir dalam acara Karnaval SCTV seperti di Indramayu dan Pekalongan. Terlihat dalam unggahan Instagram, Ririn Dwi Ariyanti banyak membagikan potret serunya saat meriahkan acara Karnaval SCTV tersebut.

Tampil di depan panggung di hadapan banyak penonton, mantan istri Aldi Bragi ini tampil stylish dengan berbagai gaya busananya seperti blazer dengan nuansa cerah yang dipadukan dengan kacamata hitam.

Sudah hampir kepala empat, sosok Ririn pun terlihat selalu menawan dan tidak kalah dengan gaya anak ABG saat tampil di Karnaval SCTV. Berikut 7 potret Ririn Dwi Ariyanti meriahkan Karnaval SCTV yang Liputan6.com kutip dari Instagram @ririndwiariyanti, Senin (7/11/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret Ririn Dwi Ariyanti saat meriahkan acara Karnaval SCTV

3 dari 8 halaman

2. Karnaval SCTV sendiri merupakan acara yang banyak digelar di daerah dan menghadirkan artis papan atas dan pemain sinetron SCTV

4 dari 8 halaman

3. Seru-seruan bareng warga yang menonton, sosok Ririn Dwi Ariyanti ini pun panen pujian

5 dari 8 halaman

4. Sinetronnya semakin populer, kini banyak penggemar yang menantikan jalan ceritanya setiap hari

6 dari 8 halaman

5. Tampil gaya dengan blazer yang dipadukan kacamata hitam, penampilannya ini tak kalah dengan anak ABG

7 dari 8 halaman

6. Selain dirinya, ia pun ditemani oleh para pemain sinetron Cinta Setelah Cinta lainnya seperti Indah Indriana

8 dari 8 halaman

7. Baru saja berulang tahun pada 6 November kemarin, kini kolom komentar Instagramnya banjir ucapan dari penggemar

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS