Sukses

6 Momen Kesha Ratuliu Umumkan Hamil Anak Kedua, Drama Berakhir Bahagia

Liputan6.com, Jakarta Kesha Ratuliu keponakan Mona Ratuliu baru saja membagikan kabar bahagia. Usai menikah dengan Adhi Permana dan dikaruniai seorang putra, Mona Ratuliu mengumumkan ia hamil pada Jumat (4/11) kemarin. Bareng suami dan anak pertama, wanita 24 tahun itu penuh sukacita menyambut hadirnya bayi yang kini mulai tumbuh di dalam kandungan.

Kendati demikian, Kesha Ratuliu sempat membagikan momen drama sebelum akhirnya mengetahui ia hamil. Pemain film Para Pemburu Gajah itu sempat dibuat was-was akibat pembacaan test kehamilan yang kurang akurat. Didampingi suami, Kesha Ratuliu bolak-balik mengganti test pack hingga akhirnya mengetahui ia hamil. 

“Langsung beli test pack lagi karena membingungkan ya, dan ternyata yang eror yg ga ada garisnya bukan yang garisnya dua,” tulis Kesha Ratuliu lewat Instastory miliknya. 

Pasangan yang menikah 7 Februari 2021 lalu itu semakin yakin usai melakukan USG. Terlihat janin yang mulai berkembang yang membuat Kesha Ratuliu semakin antusias. Tak terkecuali Adhi Permana dan putra pertama mereka, Zyzy turut bahagia merayakan kehamilan itu. 

Seperti apa kebahagiaan dan keseruannya? Berikut Liputan6.com merangkum potret Kesha Ratuliu umumkan kehamilan anak kedua melansir dari Instagram @kesharatuliu05, Sabtu (5/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Kebahagiaan tak terbendung dari wajah Kesha Ratuliu saat mengetahui ia hamil anak kedua.

3 dari 7 halaman

2. Momen pengumuman ini juga disambut antusias sang suami dan putra pertama mereka Zyzy yang baru berusia 1 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Kebingungan sempat melanda Kesha Ratuliu saat mencari kebenaran dirinya hamil setelah diketahui sebelumnya ia telat datang bulan.

5 dari 7 halaman

4. Alhasil gonta-ganti test pack dilakukan yang akhirnya benar bahwa Kesha Ratuliu tengah berbadan dua.

6 dari 7 halaman

5. Segera jadi kakak, Zyzy terlihat antusias dan senang memegang test pack tanda kehamilan sang ibunda.

7 dari 7 halaman

6. Melihat momen bahagia ini tak sedikit netizen yang turut senang dan mendoakan ibu dan janin selalu sehat hingga hari kelahiran tiba.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS