Sukses

8 Potret Deskripsi Menu Makanan di Ojek Online Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Semakin berkembangnya teknologi, kini masyarakat juga dimudahkan dalam berbagai hal. Salah satunya ialah kemudahan masyarakat untuk memesan makanan dari sebuah aplikasi.

Bahkan, melalui aplikasi ojek online juga tersedia fitur pesan antar makanan. Adanya aplikasi untuk layanan pesan antar ini bukan hanya bermanfaat bagi para konsumen akan tetapi juga penjual.

Meski begitu, para penjual atau pemilik restauran juga tetap melakukan berbagai cara untuk menarik pembeli. Mulai dari memberikan diskon hingga memberi nama makanan dan deskripsi dengan nama yang unik. Memiliki nama ataupun deskripsi menu makanan yang unik ini juga sering mencuri perhatian netizen. Pasalnya, deskripsi menu makanan tersebut terbilang cukup nyeleneh hingga tak memiliki sangkut pautnya dengan makanan tersebut.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber berikut ini beberapa deskrupsi menu makanan di ojek online yang bikin geleng kepala, Jumat (4/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 9 halaman

1. Coba siapa nih yang salah fokus dengan deskripsi menunya?

3 dari 9 halaman

2. Kalau kamu pilih yang mana nih?

4 dari 9 halaman

3. Siapa coba itu bang Herman?

5 dari 9 halaman

4. Ketika deskripsi menu makanan jadi tempat curhat pemilik cafe.

6 dari 9 halaman

5. Niat banget ya scroll menu makanan sampai terakhir.

7 dari 9 halaman

6. Dari pada bingung ya dan ditanya konsumen terus.

8 dari 9 halaman

7. Pangsit jadi menu yang wajib nih sepertinya.

9 dari 9 halaman

8. Sepertinya perih ya diobrak-abrik oleh mantan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS