Sukses

6 Potret Kedekatan Erina Gudono dan Keluarga Kaesang Pangarep, Akrab dengan Ibu Iriana

Unggah foto bareng Ibu Iriana, Erina Gudono disebut mirip dengan Ibunda Kaesang Pangarep itu.

Liputan6.com, Jakarta Sudah melakukan pemotretan prewedding, pernikahan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep semakin dekat. Santer terdengar bahwa pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo itu akan digelar pada Desember 2022 mendatang.

Kedekatan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep sudah terdengar sejak Juli 2022 saat kondangan bersama. Sejak saat itu pula, publik penasaran dengan hubungan keduanya. Pasangan ini semakin curi perhatian saat Erina turut menghadiri upacara HUT RI di Istana Negara Agustus 2022 lalu.

Akan segera menikah dengan Kaesang Pangarep, finalis Puteri Indonesia 2022 ini sangat dekat dengan keluarga Presiden Joko Widodo. Belum lama ini, model cantik dan berprestasi asal Yogyakarta ini unggah potret kebersamaannya bareng Ibu Iriana di laman Instagram pribadinya.

Selain kedekatannya dengan Ibu Iriana, model dengan nama lengkap Erina Sofia Gudono ini juga dekat dengan Kahiyang Ayu. Model berusia 25 tahun itu juga sering terlihat hadir di acara yang digelar keluarga Kaesang.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kedekatan Erina Gudono dengan keluarga Kaesang Pangarep, Rabu (2/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Unggah foto bareng Ibu Iriana di laman Instagramnya, Erina Gudono disebut mirip dengan ibunda Kaesang Pangarep itu.

3 dari 7 halaman

2. Potret Erina bareng Kahiyang Ayu ini sempat jadi sorotan karena keterangan ‘one step closer’ yang ditulis Kahiyang di keterangan unggahannya.

4 dari 7 halaman

3. Sudah sangat akrab, ini adalah potret Erina Gudono di acara perayaan ulang tahun anak Kahiyang Ayu.

5 dari 7 halaman

4. Tidak sendiri, finalis Dimas Diajeng 2018 ini tentunya ditemani oleh Kaesang Pangarep.

6 dari 7 halaman

5. Nonton konser Ari Lasso bareng, kebersamaan Erina Gudono, Ibu Iriana dan Kahiyang Ayu ini curi perhatian warganet.

7 dari 7 halaman

6. Akan jadi menantu Presiden Jokowi dan Ibu Iriana, ini adalah potret Erina Gudono di Istana Negara usai upacara HUT RI ke-77.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.