Sukses

7 Potret Nama Menu Makanan Nyeleneh di Ojek Online Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Makanan termasuk dalam kebutuhan primer bagi masyarakat. Bahkan, saat ini cukup banyak pula masyarakat yang mengembangkan aneka resep masakan sesuai dengan selera masing-masing.

Tentu saja, untuk mengembangkan resep makanan bukan hanya diperlukan keahlian dalam memasak saja. Akan tetapi menjaga stamina serta pikiran selama memasak juga perlu. Biasanya, seseorang yang sudah sangat lapar memiliki mood yang cukup jelek.

Namun, kini dengan adanya aplikasi pemesanan makanan sepertinya hal tersebut sudah tak perlu dikhawatirkan. Terlebih, dalam aplikasi ojek online masyarakat juga bisa dengan leluasa memesan makanan sesuai dengan keinganan. Beberapa restoran bahkan turut serta mencantumkan nama makanan serta deskripsi untuk memudahkan para calon pembeli.

Akan tetapi tak sedikit pula nama menu makanan di ojek online ini justru terbilang antimainstrem lho. Pasalnya, nama-nama menu makanan di ojek online ini cukup nyeleneh hingga mencuri perhatian netizen.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret menu makanan di ojek online yang cukup nyeleneh, Rabu (2/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Dapat terlihat dengan jelas ya kalau lagi tangga tua.

3 dari 8 halaman

2. Bukan cuma nama menunya saja, tapi deskripsinya juga bikin gagal fokus nih.

4 dari 8 halaman

3. Ada masalah apa sih pas upload foto dan memberikan nama menunya? Harganya juga bikin salah fokus nih.

5 dari 8 halaman

4. Apakah ini makanan bersejarah?

6 dari 8 halaman

5. Iya tahu ini bukan tempe.

7 dari 8 halaman

6. Jangan sampai salah ya.

8 dari 8 halaman

7. Mungkin harus pelan-pelan ya saat membelinya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS