Sukses

7 Momen Mulan Jameela Wisuda S1 di Usia 45 Tahun, Bawakan Lagu ‘Wonder Woman’

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari penyanyi legendaris Mulan Jameela yang kini jadi seorang politikus. Siapa sangka, di tengah kesibukannya, istri Ahmad Dhani ini bisa menorehkan prestasi lain. Mulan Jameela sukses meraih gelar sarjana usai menyelesaikan studinya selama 4 tahun. Wisuda S1 ibu empat anak ini digelar cukup meriah dan penuh kejutan.

Usia dan kesibukan bukan jadi alasan Mulan Jameela bisa meraih gelar sarjana. Hal itu dibuktikannya langung meski Mulan Jameela kini berusia 45 tahun, usaha dan tekad yang bulat mengantarkan pada impiannya. Salah satunya diceritakan pemilik nama asli Raden Wulansari itu perihal restu dari sang suami. 

“Bertahun2 minta izin suami, akhirnya dapet izin juga di tahun 2018. Sambil pelan2 cari PT yang sesuai sm jurusan aku, qodarullah bertemu @universitaskebangsaan.ri dan melanjutkan pendidikan S1 aku disana,” tulis Mulan Jameela lewat unggahan fotonya di Instagram.

Menariknya lagi, mulai dikenal luas berkat talenta menyanyi, Mulan Jameela jadi sorotan utama berkat membawakan lagu Wonder Woman. Wanita kelahiran 23 Agustus 1979 itu berdendang di hadapan jajaran rektor, dosen, mahasiswa, dan tamu undangan.

Berikut Liputan6.com merangkum momen bahagia Mulan Jameela wisuda S1 melansir dari berbagai sumber, Selasa (1/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Keluarga jadi motivator utama Mulan Jameela bisa menyelesaikan studi sarjana tepat waktu.

3 dari 8 halaman

2. Kebahagiaan tak hentinya terpancar di wajah Mulan Jameela, kampus Universitas Kebangsaan RI jadi saksi perjuangannya selama kuliah.

4 dari 8 halaman

3. Inilah momen Mulan Jameela saat menyumbangkan lagu berjudul Wonder Woman selepas memindahkan tali toga.

5 dari 8 halaman

4. Di hadapan tamu undangan, Mulan Jameela bisa menghibur lewat suara merdunya yang khas.

6 dari 8 halaman

5. Meski mengaku punya banyak tantangan, penyanyi sekaligus tokoh politik ini bisa menyelesaikan studinya.

7 dari 8 halaman

6. ‘Ternyata tak ada kata terlambat untuk mengenyam pendidikan tinggi, selagi ada kemauan dan usaha, inshaAllah kita bisa,’ ungkap Mulan Jameela.

8 dari 8 halaman

7. Ucap syukur tak hentinya dilontarkan Mulan Jameela, begitu pula pujian mengalir dari para penggemarnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS