Sukses

Tampil Perdana Setelah 3 Tahun, Ini 6 Potret Aksi Panggung Sheila On 7 di Kokas

Sheila On 7 tampil memukau penonton di Mal Kota Kasablanka pada Minggu (30/10/2022). Penampilan mereka merupakan yang perdana setelah vakum selama 3 tahun karena pandemi.

Liputan6.com, Jakarta Sheila On 7 menjadi topik hangat di kalangan warganet usai tampil di Mal Kota Kasablanka (Kokas), Jakarta Selatan, pada Minggu (30/10/2022). Aksi panggung mereka kali ini sekaligus menjadi penampilan perdana band asal Yogyakarta tersebut setelah kurang lebih 3 tahun vakum karena pandemi Covid-19.

Bahkan sampai sekarang, nama Sheila On 7 masih menduduki trending di Twitter. Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat mal yang penuh sesak dengan penonton yang begitu antusias untuk melihat penampilan Duta, Eross dan Adam. Saking padatnya, acara musik tersebut sempat diwarnai oleh kericuhan.

Diketahui, band yang mulai aktif tahun 1996 itu menjadi salah satu pengisi acara Prodia Healthy Fun Festival yang digelar di mal Kota Kasablanka. Terlepas dari penonton yang membludak, tak sedikit warganet yang menyoroti penampilan sang vokalis. Mereka menilai paras Duta tetap awet muda meski sudah bertambah usia. Pesonanya seakan tak habis membius penonton yang menyaksikannya.

Tampil perdana setelah 3 tahun, berikut ini 6 potret aksi panggung Sheila On 7 di Mal Kokas yang jadi sorotan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Senin (31/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah penampilan perdana Sheila On 7 setelah vakum 3 tahun. Aksi panggung memukaunya diabadikan oleh Sheilagank Jabodetabek.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan perdana band asal Yogyakarta ini sukses membius semua penonton yang hadir di Mal Kota Kasablanka.

4 dari 7 halaman

3. Duta bahkan memakai handphone salah satu penggemar untuk berfoto selfie. Penonton pun berebut agar wajahnya bisa satu frame dengan sang vokalis.

5 dari 7 halaman

4. Dalam acara tersebut, tiga personel dipuji punya paras yang awet muda. Duta sendiri curi perhatian dengan penampilan sederhananya. Dia memakai kemeja putih big size dengan outer coklat susu senada dengan celana.

6 dari 7 halaman

5. Penonton yang rindu akan penampilan Sheila On 7 pun memadati area mal hingga terlihat penuh sesak. Hingga, terdengar kabar sempat ada kericuhan.

7 dari 7 halaman

6. Duta dan kawan-kawan mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang sudah setia menunggu mereka. Warganet dibuat takjub dengan wajah ayah dua anak ini yang tak banyak berubah dari awal karier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.