Sukses

Viral Kamar Kos Seukuran dengan Kuburan, Harga Sewa Bikin Kaget

Kamar sempit ini dibanderol dengan harga sewa yang lumayan tinggi.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang kamar penginapan yang viral di Malaysia. Bagaimana tidak, ukuran dari kamar tersebut sangat sempit.

Sempitnya kamar yang disewakan membuat warganet kompak menyebut kamar tersebut seukuran dengan kuburan. Ya, kamar tersebut memang hanya berisi kasur, kipas angin di langit-langit dan colokan tanpa adanya lemari ataupun benda lain di dalam kamar.

Kamar yang viral tersebut berhasil bikin warganet tak habis pikir. Apalagi harga sewa yang ditawarkan pun bikin kaget. Perpaduan kamar seukuran dengan kuburan dan harga yang mahal membuat banyak warganet mempertanyakan kelebihan kamar tersebut.

Penasaran kan melihat potret kamarnya sekaligus tahu harga sewanya? Berikut Liputan6.com rangkum dari World Of Buzz, viral kamar seukuran kuburan dengan harga yang bikin kaget, Sabtu (29/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kamar Viral di Seri Kembangan, Selangor

Baru-baru ini netizen dikagetkan dengan kamar ukuran sempit disewakan untuk satu bulan. Ya, kamar tersebut ada di Seri Kembangan, Selangor. Kamar berukuran sempit itu dipromosikan di grup sewa kamar Facebook. Harga yang tinggi disertai kamar sempit menjadi alasan kamar itu viral.

Kamar yang sempit tersebut bahkan disebut seukuran dengan kuburan. Bila diperhatikan dengan saksama, kipas angin di langit-langitnya bahkan hampir menyentuh sisi dinding. Kamar ini juga tidak dibekali dengan sirkulasi udara yang baik dan terlalu sempit. Meski begitu, si pemilik tetap bandrol kamar tersebut dengan harga tinggi.

3 dari 4 halaman

Potret Kamar Seukuran Kuburan

4 dari 4 halaman

Harga Kamar yang Disewakan

Kamar berkonsep penginapan kapsul di Seri Kembangan, Selangor ini berhasil bikin melongo. Tak hanya penampakan kamar, harga kamarnya pun bikin geleng kepala.

Harga kamar tersebut disewakan per bulan dengan capai RM350. Apabila dikonversi ke mata uang Indonesia maka senilai Rp 1,15 juta per bulannya. Harga yang cukup fantastis apabila melihat potret kamar yang sempit dan fasilitas apa adanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.