Sukses

Potret 8 Artis Wanita saat Acara Lamaran, Banjir Pujian

Penampilan para artis saat lamaran curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Menggelar acara lamaran kini cukup banyak pilihan mengenai tema yang diinginkan. Mulai dari menganut adat tradisional, modern ataupun kejutan romantis bisa dilakukan. 

Hal ini pula yang turut dilakukan oleh para artis Tanah Air. Terlebih, lamaran juga kerap menjadi salah satu momen sekali seumur hidup yang tak bisa dilupakan. Momen lamaran para artis ini pun sering kali mencuri perhatian netizen di media sosial.

Terlebih, penampilan para artis wanita di acara lamaran yang kerap menggunakan kebaya terlihat begitu memesona. Tak jarang pula netizen yang turut memberikan pujian terhadap penampilan para artis ini saat acara lamaran berlangsung. Penampilan artis wanita ini di momen lamaran pun terlihat berbeda dibandingkan biasanya. Aura yang terpancar pun membuat mereka terlihat semakin menawan.

Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret artis wanita saat acara lamaran yang curi perhatian, Kamis (27/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Chelsea Islan mengejutkan publik saat menggelar acara lamaran bersama kekasihnya. Penampilannya dengan kebaya modern ini pun terlihat memesona.

3 dari 9 halaman

2. Beberapa waktu lalu komika Kiky Saputri telah resmi menggelar lamaran. Dirinya terlihat begitu menawan dengan kebaya serta batik.

4 dari 9 halaman

3. Jessica Mila mendapatkan kejutan romantis acara lamaran dari kekasih di Bali. Momen tersebut juga dihadiri keluarga serta para sahabat.

5 dari 9 halaman

4. Glenca Chysara juga segera melenggang ke pelaminan usai dilamar sang kekasih. Dirinya tampil menawan dengan kebaya berwarna orange muda.

6 dari 9 halaman

5. Acara lamaran Keisha Ratuliu ini juga sempat mencuri perhatian banyak netizen.

7 dari 9 halaman

6. Kental dengan adat Jawa, lamaran Sheila Dara dan Vidi Aldiano ini justru terlihat cukup santai.

8 dari 9 halaman

7. Ria Ricis tampil begitu flawless saat lamarannya dengan Teuku Ryan di gelar.

9 dari 9 halaman

8. Mengusung tema berwarna ungu, Aurel Hermansyah terlihat begitu menawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.