Sukses

6 Potret Pernikahan Stefi Eks JKT48, Resmi Dinikahi Pria Asal Jepang

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari mantan anggota JKT48, Stephanie Pricilla Indarto Putri atau Stefi Eks JKT48. Penyanyi kelahiran 19 November 2000 itu resmi dipersunting pria asal Jepang bernama Daisuke pada 22 Oktober 2022.

Terbilang jarang unggah foto kebersamaan bareng kekasih yang kini resmi jadi suaminya, Stefi Eks JKT48 mengejutkan publik saat unggah foto pamer cincin yang tersemat di jari manisnya pada 12 Oktober 2022 lalu.

Dua minggu berselang usai pamer cincin, Stefi Eks JKT48 dan Daisuke kini resmi menikah. Acara pemberkatan pasangan ini digelar di salah satu gereja di Bali, begitu juga dengan acara resepsi pernikahannya yang digelar pada malam harinya.

Tidak lama di Indonesia, setelah menikah penyanyi berusia 22 tahun ini langsung bertolak ke Jepang. Menikah dengan pria asal Jepang, sahabat Frieska Anastasia Laksani ini tentunya akan tinggal di Jepang ikut dengan suaminya.

Resmi menikah dengan pria asal Jepang, berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret pernikahan Stefi Eks JKT48, Selasa (25/10/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Digelar di Pulau Dewata, ini momen pernikahan Stefi Eks JKT48 dan Daisuka yang pemberkatannya dilangsungkan di salah satu gereja di Bali.

3 dari 7 halaman

2. Menikah di usia muda, kebahagiaan terpancar jelas di wajah Stefi Eks JKT48 ketika dilempari bunga saat keluar dari gereja.

4 dari 7 halaman

3. Resepsi pernikahan penyanyi berusia 22 tahun ini digelar pada malam harinya dengan konsep outdoor.

5 dari 7 halaman

4. Cantik dalam balutan gaun berwarna putih, eks anggota JKT48 generasi ketiga ini makin pancarkan pesonanya.

6 dari 7 halaman

5. Beberapa kerabat Stefi dari Jepang pun turut menghadiri acara pernikahan Stefi Eks JKt48 dan Daisuke di Pulau Dewata, Bali.

7 dari 7 halaman

6. Bikin momen terasa jadi romantis, ada beberapa kerabat Stefi yang menyumbang lagu di acara resepsi pernikahannya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS