Sukses

6 Jebolan DA dan LIDA Ini Berhijab Sejak di Awal Karier, Memesona

Liputan6.com, Jakarta Dangdut Academy (DA) dan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) merupakan dua ajang pencarian bakat dangdut populer di Indonesia. Sederet jebolan dua ajang tersebut sukses mencuri perhatian dan semakin dikenal publik usai berhasil lolos beberapa tahapan audisi.

Menjadi seorang publik figur, jebolan DA dan LIDA tak hanya fokus di dunia tarik suara, namun juga mengepakkan sayapnya di dunia seni peran. Terus berkarya dan mencoba hal baru, tak heran jika sosoknya sering dikulik publik.

Sejak pertama kali tampil di panggung DA dan LIDA penampilan sederet jebolan dua ajang populer ini tak lepas dari perhatian. Beberapa diantaranya ada yang tampil berhijab, penampilannya yang berbeda dari peserta lainnya tentunya menjadi daya tarik sendiri.

Memesona dalam balutan hijab, penampilan jebolan DA dan LIDA ini banjir pujian. Dulu tampil sederhana di awal karier, kini gaya berpakaiannya makin modis dengan beragam gaya hijab yang bisa jadi inspirasi.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret jebolan DA dan LIDA yang sudah berhijab sejak di awal karier, Jumat (21/10/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Nabila LIDA merupakan peserta LIDA 2018. Meski harus puas di posisi 5 besar, namun sosoknya berhasil menyita perhatian publik. Tampil dalam balutan hijab, penyanyi asal Aceh ini banjir pujian.

3 dari 7 halaman

2. Ega Noviantika sudah berhijab sejak pertama kali ikut ajang Dangdut Academy musim kedua tahun 2015. Tujuh tahun berlalu, kini penampilannya berubah jadi makin anggun.

4 dari 7 halaman

3. Sulistyawati atau yang dikenal dengan nama Sulis LIDA merupakan runner up LIDA 2021. Kenakan hijab sejak pertama kali ikut ajang LIDA, wanita berusia 21 tahun ini punya daya tarik tersendiri.

5 dari 7 halaman

4. Fikoh LIDA jebolan LIDA 2019 juga sudah berhijab sejak di awal karier. Pedangdut kelahian 1997 ini makin dikenal usai dipersunting oleh desainer Fomalhaut Zamel atau Fomal tahun 2020.

6 dari 7 halaman

5. Meski sudah dikaruniai anak, penampilan Afinatul Mufidah atau Fida DA tetap dipuji bak ABG. Gaya hijabnya yang kekinian bisa menjadi inspirasi untuk para pengikutnya di Instagram.

7 dari 7 halaman

6. Sudah berhijab sejak ikuti ajang LIDA 2021, begini potret terbaru Ratna juara ketiga LIDA yang makin fashionable.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS