Sukses

6 Spanduk Jualan Pakai Bahasa Inggris Ini Bikin Mikir, Nyeleneh

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang lucu dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang spanduk jualan pakai bahasa Inggris yang bikin mikir. Bahasa Inggris yang digunakan salah kaprah malah jadi daya tarik unik bagi tempat jualan.

Mulai dari jualan tahu bulat diganti know round hingga jualan otak-otak jadi brain brain, menjadi bukti spanduk jualan pakai bahasa Inggris ini nyeleneh banget. Pembeli pasti akan mikir keras berusaha mencerna arti dari kata bahasa Inggris yang dipakai penjual.

Saking nyelenehnya, spanduk jualan pakai bahasa Inggris ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, spanduk jualan yang kocak tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat spanduk jualan pakai bahasa Inggris.

Penasaran kan melihat spanduk jualan pakai bahasa Inggris? Berikut Liputa6.com rangkum dari berbagai sumber, spanduk jualan pakai bahasa Inggris yang nyeleneh, Kamis (20/10/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Know round alias tahu bulat.

3 dari 7 halaman

2. Bilang aja otak-otak.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, take away malah jadi tek ewei.

5 dari 7 halaman

4. Beck Show nya ayo dilarisin kakak~

6 dari 7 halaman

5. Brain wash? Cuci otak?

7 dari 7 halaman

6. Buat yang belum paham, maksudnya dark joke.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS