Sukses

6 Potret Anisa Rahma dan Anandito Peluk Buah Hati, Ungkap Nama Lengkap Anaknya

Liputan6.com, Jakarta Empat tahun menanti kehadiran buah hati, Anisa Rahma dan Anandito Dwis kini tengah menikmati peran sebagai orangtua. Dikaruniai anak kembar berjenis kelamin perempuan, kebahagiaan pasangan yang menikah pada tahun 2018 ini tentunya menjadi berlipat.

Usai melahirkan anak kembarnya pada (13/10/2022), Anisa Rahma mengungkapkan akan umumkan nama lengkap anak kembarnya itu di hari ketujuh setelah hari lahirnya. Sempat bikin penasaran, akhirnya nama cantik buah cintanya diungkapkan kepada publik.

“Kami beri nama kedua putri kembar kami. ALMASHIRA ATQIYA SHANUM - Semoga tumbuh menjadi anak perempuan yang gemar akan kebaikan, bertaqwa, taat beribadah, dan senantiasa diberkahi Allah SWT..dan ALSHAMIRA AFIZA SHANUM - Yang semoga tumbuh menjadi anak perempuan yang mulia & berharga, yang kelak menjadi ahli Al-Qur'an dan senantiasa diberkahi Allah SWT…” Tulis Anisa Rahma pada keterangan unggahannya (20/10/2022).

Jadi orangtua setelah perjalanan panjang lewat program bayi tabung, keinginan yang dinantikan Anisa Rahma dan Anandito Dwis momong buah hati kini terbayar. Tak sedikit warganet dan rekan artis yang turut bahagia atas lahirnya Baby Alma dan Alsha.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Anisa Rahma dan Anandito peluk cium anak kembarnya, Kamis (20/10/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Resmi jadi ayah, ini adalah momen Anandito Dwis berfoto pertama kali bareng Baby Twins setelah lahir.

3 dari 7 halaman

2. Beberapa hari setelah melahirkan, Anisa Rahma sudah bisa berfoto bareng Baby Twins dan bikin video kompilasi dari kehamilan 1 bulan hingga melahirkan.

4 dari 7 halaman

3. Dikaruniai dua buah hati sebagai pelengkap keluarga kecilnya, kebahagiaan terpancar jelas di wajah Anisa Rahma dan Anandito.

5 dari 7 halaman

4. 4 tahun dinantikan, tangis dan tawa Baby Twins kini akan menjadi warna dalam rumah tangga Anisa dan Anandito.

6 dari 7 halaman

5. Nama lengkap anaknya sudah diungkap, doa dan harapan tentunya tersemat dalam nama Baby Alma dan Alsha.

7 dari 7 halaman

6. Potret Baby Alma dan Alsha beberapa hari setelah lahir ke dunia, kaki dan tangannya bikin gemas.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS