Sukses

7 Potret Rumah Mewah Indra Bruggman yang Disebut Berhantu, Bikin Merinding

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan aktor 90-an, Indra Bruggman? Meski sudah jarang bermain sinetron, namun popularitasnya tidak luntur hingga kini. Berbagai kabar mengenai dirinya sukses menarik perhatian publik.

Selain kariernya, kehidupan pribadinya pun tak lepas dari sorotan publik. Tak terkecuali dengan hunian Indra Bruggman juga mengundang rasa penasaran. Pemain sinetron Jinny oh Jinny itu diketahui selama ini tinggal di sebuah rumah besar yang berlokasi di Jakarta Selatan. 

Namun, rumah yang ia tinggali ini ternyata tak hanya dihuni oleh manusia saja, tapi juga makhluk halus. Akan tetapi bukan berarti rumahnya terkesan angker. Indra Bruggman justru tetap bisa menjaga agar aura di rumahya selalu terasa positif.

Beberapa waktu lalu, seorang indigo bernama Naomi pernah menerawang rumah Indra Bruggman. Ia menyebutkan jika rumah Indra banyak dihuni makhluk halus perempuan. Rumahnya yang selama ini berhantu itu tentu mengundang rasa penasaran netizen. Berikut 7 potret rumah Indra Burggman yang disebut berhantu, dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (20/10/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Begini penampakan rumah Indra Bruggman bagian depan yang terpasang cermin besar.

3 dari 8 halaman

2. Seorang indigo bernama Naomi merasakan ada hal lain di rumah ini. Di ruang tamu Indra Bruggman disebutkan kalau ada sosok kakek tua yang berdiri di sudut ruang.

4 dari 8 halaman

3. Beralih ke belakang, di ruangan ini menjadi tempat Indra Bruggman meletakkan beberapa baju-baju buatannya. Terlihat banyak gamis yang tergantung rapi.

5 dari 8 halaman

4. Menariknya, di dapur yang mewah ini ternyata ada juga sosok makhluk tak kasat mata. Naomi mengatakan, ada sesosok tuyul yang ada di dapur.

6 dari 8 halaman

5. Kamar mandi yang terlihat begitu bersih dan rapi, siapa sangka ternyata kalau di sini Indra pernah mendapatkan pengalaman tak menyenangkan. Ia pernah melihat darah di sini.

7 dari 8 halaman

6. Di salah satu lemari koleksinya ini, Indra juga pernah mengalami kejadian kurang menyenangkan. Meskipun begitu, ia tak terlalu menanggapi hal itu.

8 dari 8 halaman

7. Ada ruang gym pribadi yang berada di di lantai dua. Ruangan yang biasa dipakai Indra untuk olahraga ini ternyata ada penghuninya juga.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS