Sukses

6 Potret Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Ini Bikin Ngakak, Ada yang Alasan Diselingkuhin

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang menggelitik. Seperti konten yang menampilkan tentang potret surat izin tidak masuk sekolah yang bikin ngakak. Surat izin tidak masuk sekolah ini memiliki alasan yang nyeleneh sehingga bikin terheran-heran.

Mulai dari alasan karena sedang sibuk gali ubi hingga alasan patah hati karena diselingkuhin, menjadi bukti potret surat izin tidak masuk sekolah ini nyeleneh banget. Guru yang membaca surat izin tidak masuk sekolah dari murid ini tidak habis pikir.

Saking nyelenehnya, surat izin tidak masuk sekolah yang alasannya bikin geleng kepala diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, surat izin yang absurd banget ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa ketawa membaca surat tersebut.

Penasaran kan melihat potret surat izin tidak masuk sekolah yang bikin ngakak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret surat izin tidak masuk sekolah yang bikin ngakak, Minggu (16/10/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Si Rehan memang puitis ya~

3 dari 7 halaman

2. Singkat, padat dan jelas.

4 dari 7 halaman

3. Efek putus cinta dan diselingkuhin akhirnya memilih enggak masuk sekolah.

5 dari 7 halaman

4. Izin tidak masuk sekolah karena sedang gali ubi.

6 dari 7 halaman

5. Tidak ada pulpen, ya sudah nulisnya pakai pensil saja.

7 dari 7 halaman

6. Namanya juga panggilan hati dari klub kesayangan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS