Sukses

6 Potret Ayah Lesti Kejora Dampingi Sang Anak ke Polres, Wajah Tegarnya Disorot

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Lesti Kejora menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2022) usai Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT. Dikutip dari News Liputan6.com, Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi menerangkan, kehadiran pelantun tembang 'Sekali Seumur Hidup' itu adalah untuk menjenguk suaminya.

Saat datang ke Polres Metro Jakarta Selatan, pedangdut asal Cianjur itu tidak sendirian. Ia didampingi oleh sang ayah, Endang Mulyana. Pria yang juga dikenal dengan nama Ayah Kejora itu selalu berada di garda terdepan untuk menemani putri tercinta.

Ayah Kejora datang dengan mengenakan pakaian biru dongker bercorak putih. Ia selalu berada di samping Lesti Kejora untuk memegang pundang sang anak. Potretnya yang sigap mendampingi anak perempuan semata wayangnya itu menuai simpati netizen. Banyak yang menyoroti raut wajah sedih sekaligus ketegaran Endang.

Wajah tegarnya disorot, berikut ini 6 potret ayah Lesti Kejora saat dampingi sang anak ke Polres, dirangkum Liputan6.com dari KapanLagi pada Jumat (14/10/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Potret kehadiran Lesti Kejora bersama sang ayah untuk menemui Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (13/10) malam.

3 dari 7 halaman

2. Endang Mulyana juga begitu sigap dan tak melepaskan genggaman tangannya dari Lesti saat menembus kerumunan awak media.

4 dari 7 halaman

3. Ayah Kejora tidak melontarkan komentar apapun. Ia hanya fokus berjalan dan melindungi anak perempuannya yang selalu tertunduk.

5 dari 7 halaman

4. Ayah pedangdut asal Cianjur ini juga menutupi wajahnya dengan masker. Matanya tertuju pada awak media yang berkerumun di depannya.

6 dari 7 halaman

5. Banyak netizen ikut bersimpati pada Endang Mulyana yang sigap berdiri di garda terdepan untuk membela Lesti.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit pula yang mengaku tak tega dan terharu melihat ketegaran sang ayah yang selama ini selalu mendampingi perjuangan anaknya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS