Sukses

Selain Dinda Hauw dan Juliana Moechtar, 7 Artis Ini Jalani Umrah Saat Hamil

Deretan artis jalani ibadah umrah saat hamil.

Liputan6.com, Jakarta Umrah menjadi ibadah yang bisa dilakukan kapan saja, bahkan ketika seorang wanita yang tengah hamil. Hal inilah yang dilakukan para artis Tanah Air sebagai sarana mengucap terima kasih dan juga doa dan harapan. Tak heran potret para artis menjalankan ibadah umrah saat tengah hamil ini sukses jadi inspirasi. 

Seperti baru-baru ini, Juliana Moechtar yang kini punya suami TNI telah berada di Makkah. Juliana Moechtar dan Nur Wahyudi berangkat sejak Minggu (9/10/ 2022) kemarin. Potret istri almarhum Herman Seventeen ini dengan baby bump di depan Ka'bah mencuri perhatian.

Tak hanya mereka, ada juga Dinda Hauw, Bella Shofie, Paula Verhoeven, hingga Ririn Ekawati menjalankan ibadah umrah di saat hamil. Mereka terlihat bahagia sambil didampingi sang suami.  

Meski punya tujuan yang mulia, sebagian orang berpendapat menjalankan umrah saat hamil tidak menutup kemungkinan mengalami beberapa komplikasi seperti radang atau rentan terhadap infeksi apapun karena defisiensi imun dan kepadatan penduduk.

Tentu saja para artis ini sudah berkonsultasi dengan dokter sehingga kesehatan ibu dan janin tetap terjaga. Bahkan para artis yang pernah umrah saat hamil itu sudah melahirkan dan punya anak yang sehat. Siapa saja mereka? Berikut Liputan6.com merangkum potretnya melansir dari berbagai sumber, Rabu (12/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sambil memamerkan baby bump-nya yang mulai membesar, Dinda Hauw mengumumkan kehamilan di depan Ka'bah bareng Rey Mbayang.

3 dari 8 halaman

2. Juliana Moechtar bahkan kini tengah hamil tua, namun ia tetap teguh menjalankan umrah setelah melakukan konsultasi dokter.

4 dari 8 halaman

3. Hal serupa juga dilakukan Paula Verhoeven saat hamil Kenzo, kini putra kedua Baim Wong itu sudah genap berumur satu tahun.

5 dari 8 halaman

4. Beberapa saat yang lalu Yulita Masterchef juga mengunggah momen umroh saat tengah hamil besar.

6 dari 8 halaman

5. Begitu pula Kartika Putri saat hamil 3 bulan, ia bertolak ke Tanah Suci bareng Habib Usman.

7 dari 8 halaman

6. Kali ini Ririn Ekawati yang sempat mencuri perhatian usai menjalankan umroh saat hamil sambil berkeliling Tanah Suci mengendarai moge.

8 dari 8 halaman

7. Jauh sebelumnya, Nikita Mirzani juga sempat beribadah ke Makkah saat tengah hamill di tahun 2018 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.