Sukses

5 Mimpi Ini Jadi Pertanda Akan Datangnya Jodoh, Kamu Pernah Mengalami?

Liputan6.com, Jakarta Mimpi biasanya disebut dengan bunga tidur. Namun beberapa orang percaya kalau mimpi bisa jadi firasat. Maka dari itu, tak jarang orang selalu mengait-ngaitkan mimpi dengan kejadian yang akan datang.

Ada mimpi yang memprediksi bahwa akan terjadi sesuatu hal yang buruk, tapi mimpi juga bisa berarti suatu keberuntungan yang akan menghampiri kamu, cepat atau lambat. Nah dari sekian banyak mimpi, pasti yang ditunggu-tunggu adalah mimpi yang memberi pertanda kalau sebentar laagi kamu akan mendapat jodoh.

Banyak orang mengaitkan sejumlah mimpi tertentu dengan pertanda datangnya jodoh. Kamu boleh percaya atau tidak, namun beberapa tafsir mimpi memang sering memberi isyarat soal kedatangan jodoh.

Penasaran apa sajakah mimpi-mimpi yang menandakan datangnya jodoh? Berikut 5 mimpi ini jadi pertanda akan datangnya jodoh, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (12/10/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

1. Mimpi Digigit Ular

Mimpi digigit ular sudah jadi tanda yang diyakini sejak zaman dahulu. Meskipun terkesan menyeramkan, mimpi digigit ular ternyata punya pertanda baik bagi kamu yang masih single atau belum memiliki pasangan. Mereka percaya, siapapun yang bermimpi digigit ular, akan benar-benar bertemu dengan jodohnya sesegera mungkin.

Dalam mimpi ini, diyakini bahwa ketika ular menggigit anggota tubuh, sesungguhnya jodoh sudah ada di sekitar kamu. Kalau sudah begitu, kira-kira kamu sudah bisa menebak siapa jodohmu? Bisa saja dia teman atau sahabatmu atau bahkan atasan dan teman kerja.

3 dari 6 halaman

2. Mimpi Mendapat Cermin

Bagi kamu yang mimpi diberi hadiah sebuah cermin, maka itu menjadi kabar baik. Orang-orang percaya, jika ada yang bermimpi diberi cermin, itu tandanya jodohnya sudah dekat. Tak diketahui pasti darimana dan sejak kapan diartikan seperti ini, tapi anggapan yang beredar selama ini, cermin memang merupakan simbol jodoh.

Konon katanya, jodoh adalah cermin diri sendiri. Jika kamu baik, maka jodoh yang didapatkan juga baik. Tapi jika sikap buruk, itu artinya kamu diberi kesempatan untuk memperbaiki diri kamu menjadi lebih baik.

4 dari 6 halaman

3. Mimpi Melihat Bunga yang Merambat di Pagar

Bunga merupakan simbol cinta yang indah dan pagar adalah lambang dari pertahanan dan kekokohan. Jika digabungkan, maka bunga yang merambat di pagar dimaknai sebagai cinta yang kokoh.

Sama seperti maknanya, tafsir mimpi melihat bunga yang merambat di pagar juga bermakna demikian. Mimpi ini juga menggambarkan keadaan hubunganmu dengan pasangan yang semakin harmonis seiring berjalannya waktu sehingga kamu pun semakin yakin bahwa pasanganmu saat ini adalah jodoh yang tepat.

5 dari 6 halaman

4. Mimpi Dikejar-Kejar Harimau

Terkadang mimpi seram justru menjadi tanda baik. Sama seperti mimpi digigit ular yang menyeramkan, ternyata mimpi dikejar-kejar harimau juga menjadi tanda bahwa jodoh kamu sudah dekat. Tidak tahu pasti apa alasannya, mungkin harimau adalah simbol dari pria yang tangguh dan tidak mudah menyerah mendapatkan hati kamu.

Jadi kalau kamu tiba-tiba mimpi sedang ada di sebuah hutan atau kebun binatang, lalu ada harimau yang tiba-tiba mengejar, jangan panik dulu. Siapa tahu sebentar lagi ada pria yang gigih mengejar-ngejar kamu. Biasanya, harimau tidak akan menyerah sampai mendapatkan buruannya.

6 dari 6 halaman

5. Mimpi Duduk di Ayunan Bersama Seorang Pria

Di film-film, salah satu hal yang paling romantis itu adalah duduk di ayunan bersama dengan pasangan. Begitu juga di dalam mimpi, naik ayunan bersama pria menjadi tanda bahwa jodoh kamu akan datang. Tidak hanya itu, si pria akan datang sebagai seorang yang serius dengan kamu, bukan sekedar menawarkan cinta untuk coba-coba atau main-main.

Dalam berbagai simbol, naik ayunan berdua dimaknai sebagai langkah yang sudah siap untuk membangun hubungan yang berkualitas. Bahkan bisa juga menjadi tanda untuk mengarahkan hubungan ke jenjang yang lebih serius (menikah). Jadi jika kamu bermimpi sedang naik ayunan dengan seorang pria, siap-siap saja ada cincin yang melingkar di jari manis kamu.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS