Sukses

6 Daftar Menu Tidak Nyambung Ini Bikin Pembeli Geregetan, Kocak

Menu nyeleneh ini bikin pembeli tepuk jidat.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang daftar menu tidak nyambung yang bikin pembeli geregetan. Kocaknya daftar menu ini malah menjadi daya tarik meskipun bikin tepuk jidat.

Mulai dari tulisan menu makanan serba mi lalu ada tulisan motor Beat hingga tulisan di daftar menu tidak boleh tambah istri, menjadi bukti daftar menu tidak nyambung ini bikin pembeli terheran-heran. Kreativitas penjual membuat menu yang nyeleneh ini nyatanya jadi hiburan bagi pembeli.

Saking curi perhatian, daftar menu tidak nyambung ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, daftar menu yang bikin geregetan ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat daftar menu yang tidak nyambung.

Penasaran kan melihat daftar menu tidak nyambung yang bikin pembeli geregetan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, daftar menu tidak nyambung yang bikin pembeli geregetan, Senin (10/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Promosi terselip nih. Tertarik beli motor?

3 dari 7 halaman

2. Tambah istri enggak boleh ya guys.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, es air kobokan dimasukin ke dalam menu.

5 dari 7 halaman

4. Katanya seafood? kok malah menunya ayam. Ayam laut?

6 dari 7 halaman

5. Tulisannya sih pecel lele, eh jualannya bakso.

7 dari 7 halaman

6. Kirain jualan pecel lele, eh ternyata tidak. Tergocek saudara-saudara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.