Sukses

6 Potret Perayaan Ulang Tahun Pevita Pearce ke-30, Elegan Bernuansa Serba Hitam

Pevita Pearce menggelar pesta perayaan ulang tahun yang ke-30 bareng teman-temannya.

Liputan6.com, Jakarta Artis Pevita Pearce genap berusia 30 tahun pada 6 Oktober. Tepat di hari bertambahnya usia, aktris kelahiran 1992 itu membagikan momen kejutan keluarga dengan melakukan tiup lilin pada kue ulang tahunnya. Saat itu, Pevita merayakan ulang tahunnya di rumah saja.

Setelah merayakan bareng keluarga, Pevita juga menggelar pesta ulang tahun dengan dihadiri teman-temannya pada Sabtu (8/10/2022). Perayaan tersebut berlangsung secara intimate dengan nuansa serba hitam. Bintang film Sri Asih itu tampil elegan dengan mahkota di kepala, sambil duduk menghadap kue ulang tahunnya.

Di hari spesialnya, adik Keenan Pearce itu tampil menawan dengan mengenakan crop top warna silver dipadukan celana panjang hitam. Sementara di belakangnya terlihat balon dengan angka 30. Pemilik nama Pevita Cleo Eileen Pearce itu terlihat begitu bahagia.

Meski sudah menginjak kepala tiga, tapi auranya masih tetap terpancar awet muda. Berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, 6 potret perayaan ulang tahun Pevita Pearce ke-30 pada Senin (10/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pevita Pearce tampil menawan dengan senyum manisnya di momen pesta ulang tahun. Ia tampil memakai mahkota dengan nuansa serba hitam.

3 dari 7 halaman

2. Aktris blasteran Inggris ini tampil elegan dengan crop top warna silver dipadukan celana panjang hitam. Ia tampak memegang buket bunga warna pink.

4 dari 7 halaman

3. Pesta ulang tahun Pevita digelar secara intimate dengan dihadiri oleh teman-teman dekatnya. Salah satunya ada penyanyi Afgan.

5 dari 7 halaman

4. Di hari spesialnya ini, Pevita Pearce tampak begitu bahagia di usia barunya.

6 dari 7 halaman

5. Dikenal sebagai orang yang humble, tak heran jika bintang film Lost in Love ini punya banyak teman.

7 dari 7 halaman

6. Meski sudah menginjak kepala tiga, penampilannya tetap menawan dengan auranya yang awet muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.