Sukses

Tenangkan Diri, Ini 6 Potret Lesti Kejora Berangkat Umrah Usai Alami KDRT

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu terakhir rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah jadi sorotan pasca isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Penyanyi dangdut itu pun menjalani perawatan di rumah sakit sejak 28 September 2022. Rizky Billar juga akan menjalani pemeriksaan dari polisi.

Kini sudah sepekan kasus itu masih bergulir, rupanya keadaan Lesti secara sudak membaik. Bahkan diam-diam pelantun lagu Bawa Aku ke Penghulu itu sudah pulang dari rumah sakit usai mendapatkan perawatan atas kekerasan dalam rumah tangga yang ia alami.

Tak tinggal di rumah, Lesti memilih untuk menenangkan diri ke Tanah Suci. Diketahui, Lesti Kejora berangkat ke Tanah Suci untuk melangsungkan ibadah umrah pada Jumat (7/10/2022). Ia ditemani baby L dan juga ayahnya serta beberapa anggota keluarga yang lain.

Tidak tampak sosok Rizky Billar dalam rekaman yang beredar di media sosial. Dalam video yang beredar Lesti tampak mengenakan cadar. Berikut 6 potret Lesti Kejora berangkat umrah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (8/10/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Kabar Lesti Kejora melangsungkan ibadah umrah sepulang dari rumah sakit usai dirawat, ternyata benar adanya.

3 dari 7 halaman

2. Pada Jumat (7/10/2022), Lesti dan keluarga terbang ke Tanah Suci. Ia tampak digandeng oleh sang ayah.

4 dari 7 halaman

3. Namun tidak tampak sosok Rizky Billar di antara mereka semua. Meski pengacara Billar menyebut bahwa mereka sudah damai, ternyata sang ia tidak ikut umrah.

5 dari 7 halaman

4. Endang pun terus mendampingi putri kesayangannya itu. Lesti yang biasanya ceria di depan kamera, kini terus menunduk, menghindari sorotan yang diarahkan kepadanya.

6 dari 7 halaman

5. Dari rekaman singkat yang beredar di media sosial, Lesti terlihat masih cukup lesu. Ia menutupi wajahnya dengan cadar berwarna senada dengan hijabnya.

7 dari 7 halaman

6. Lesti akan menjalani umrah selama momen Maulid Nabi Muhammad yang jatuh hari ini, Sabtu (8/10/2022). Netizen pun berdoa agar ia bisa mendapatkan ketenangan di sana.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS