Sukses

6 Momen Agnez Mo Hadiri Peluncuran Patung Lilinnya di Museum Madame Tussauds

Liputan6.com, Jakarta Agnez Mo selalu datang membawa kabar yang membanggakan. Kali ini, penyanyi Indonesia go internasional itu menghadiri peresmian patung lilin figur dirinya di Madame Tussauds Singapura pada Rabu (5/10/2022). Namanya pun sempat memuncaki trending topik di Twitter.

Pelantun lagu 'Tak Ada Logika' itu menuliskan rasa bahagianya bisa menjadi salah satu publik figur yang dibuatkan replika patung lilin. Dalam kesempatan tersebut, Agnez Mo mengucapkan terima kasih kepada pihak Madame Tussauds yang sudah bersedia memberikan kesempatan itu kepadanya. Selain itu, penyanyi 36 tahun ini juga mengatakan patung tersebut menjadi salah satu warisan dirinya.

Dalam acara peluncuran tersebut, Agnez pun meluangkan waktu untuk melihat dan menikmati hasil karya yang ada di depan matanya. Saat bersanding, wanita bernama asli Agnes Monica Muljoto itu tampak sangat mirip dengan patung lilinnya. Pencapaian itu pun membuat bangga.

Penuh rasa bangga, ini 6 momen Agnez Mo hadiri peluncuran patung lilinnya di Museum Madame Tussauds yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (6/10/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Inilah momen detik-detik patung lilin Agnez Mo di Museum Madame Tussauds Singapore ditunjukkan pada Rabu (5/10/2022).

3 dari 7 halaman

2. Peresmian patung lilin Agnez Mo ini bertepatan dengan 30 tahun kariernya di dunia musik, sejak dari kecil sampai kini go internasional.

4 dari 7 halaman

3. Hadir di acara peresmian, Agnez pun tampak girang bisa bertemu dengan 'kembarannya'.

5 dari 7 halaman

4. Agnez tak datang sendiri, sang kekasih Adam Rosyadi juga turut hadir untuk menemani. Pelantun lagu Matahariku ini juga mendapat dukungan dari teman-temannya.

6 dari 7 halaman

5. Agnez pun meluangkan waktunya sejenak untuk berfoto dengan patung lilinnya itu.

7 dari 7 halaman

6. Adanya patung lilin Agnez Mo di Museum Madame Tussauds Singapore juga menjadi bukti prestasinya di kancah permusikan, baik di Indonesia maupun dunia internasional.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS