Sukses

6 Transformasi Kamar Rizky Billar Dari Sebelum Vs Sesudah Nikahi Lesti Kejora

Mengintip kamar Rizky Billar dari sebelum hingga sesudah menikah.

Liputan6.com, Jakarta Karier Rizky Billar kini sedang di ujung tanduk. KDRT yang dilakukannya ke Lesti Kejora membuat Rizky Billar harus menanggung segala akibatnya. Kini pria kelahiran 12 Juli 1995 harus menerima kenyataan tidak bisa jadi presenter di panggung Indosiar usai Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) tegas melarang pelaku KDRT muncul di televisi dan radio. 

Terlepas dari itu, Rizky Billar memang kini jadi sorotan publik. Segala informasi tentangnya selalu membuat penasaran warganet. Termasuk mengintip kamar Rizky Billar sebelum vs sesudah nikahi Lesti Kejora. Sebelum kenal Lesti, Billar pernah tinggal di kamar apartemen di salah satu daerah Jakarta. Kamar apartemen Billar sempit dan sederhana.

Usai bertemu dengan Lesti, karier Billar perlahan mulai merangkak naik. Ia bahkan sudah bisa memiliki rumah baru. Beberapa momen, Billar mengabadikan sudut rumah Billar. Kamar Billar pun lebih baik dibanding kamar di apartemen sebelum mengenal Lesti. Kariernya yang terus meroket kian membuat Billar bergelimang harta.

Puncaknya, Billar menikah dengan Lesti yang membuat huniannya pun berubah menjadi rumah yang megah. Billar dan Lesti tidur di kamar yang besar, tertata rapi dan tentunya terlihat elegan. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, transformasi kamar Rizky Billar sebelum vs sesudah nikahi Lesti Kejora, Kamis (6/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum mengenal Lesti, Rizky Billar pernah sewa kamar apartemen. Kamar Rizky saat itu sempit dan sederhana.

3 dari 7 halaman

2. Karier Rizky Billar sebelum mengenal Lesti masih di tahap perjuangan menembus casting syuting FTV. Tak ayal, kamar Billar pun masih terkesan sederhana.

4 dari 7 halaman

3. Usai mengenal Lesti, finansial Billar mulai membaik dengan karier terus meroket. Akhirnya, Billar memiliki rumah dengan kamar yang lebih baik dari kamar apartemen.

5 dari 7 halaman

4. Kamar Billar cukup bagus dengan adanya lemari pakaian dari kayu.

6 dari 7 halaman

5. Usai menikah, Billar dan Lesti tinggal bersama. Hunian keduanya sangat megah. Kamar yang ditempati mereka pun bagus.

7 dari 7 halaman

6. Kamar Billar dan Lesti tertata sangat rapi. Kesan elegan pun terlihat dari kamar pasangan yang menikah pada 19 Agustus 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.