Sukses

6 Potret Nikita Willy Liburan ke Paris, Penampilannya Bak ABG

Nikita dan Indra melanjutkan jalan-jalan ke Paris bersama baby Izz.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu terakhir, artis cantik Nikita Willy dan kelurganya tengah liburan bersama. Nikita Willy dan suaminya, Indra Priawan memang sama-sama memiliki hobi travelling. Setelah menikmati liburan Yunani, pasangan tersebut tak langsung kembali ke Tanah Air.

Nikita Willy dan Indra Priawan memilih terbang ke Prancis. Mereka melanjutkan jalan-jalan ke Paris bersama baby Izz. Lewat Instagram pribadinya, Nikita Willy membagikan momen liburannya di Paris.

Wanita 28 tahun itu tampak mengunggah foto manis bersama suami dan anaknya. Bahkan di beberapa momen, Nikita Willy dan Indra Priawan tak segan memamerkan kemesraan. Tak hanya itu, yang mencuri perhatiana adalah penampilan Nikita Willy.

Gaya OOTD-nya saat liburan itu menuai pujian, Nikita terlihat masih ABG bak belum punya anak. Beriut 6 potret Nikita Willy liburan di Paris, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (28/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nikita Willy bersama keluarga sedang berada di Eropa. Setelah dari Yunani, Nikita Willy bersama keluarganya berada di Paris, Prancis.

3 dari 7 halaman

2. Dalam momen liburannya, pasangan selebriti ini tak segan memamerkan kemesraan.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya keluarga kecilnya, pesinetron ini juga berlibur bersama teman-temannya.

5 dari 7 halaman

4. Dalam perjalanan ini Nikita turut membawa sang buah hati, Issa Xander Djokosoetono atau Baby Izz.

6 dari 7 halaman

5. Tak terlewatkan, menara Eiffel menjadi tempat spot foto mereka beserta baby Izz.

7 dari 7 halaman

6. Langit yang begitu cerah membuat paras cantik Nikita kian terpancar. Penampilannya yang kekinian menuai pujian warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.