Sukses

6 Potret Perubahan Indah Permatasari dari Hamil hingga Usai Lahiran, Turun 12 Kg

Indah Permatasari kini sudah kembali langsing.

Liputan6.com, Jakarta Indah Permatasari telah melahirkan anak pertama pada 1 September 2022 lalu di Mandaya Royal Hospital. Kehadiran buah hati yang jenis kelamin dan namanya masih dirahasikan oleh Indah dan Arie Kriting ini tentunya membuat keluarga kecil pasangan ini semakin berwarna.

Belum genap satu bulan usai melahirkan, berat badan bintang film Wedding Agreement itu sudah turun hingga 12 kg. Tidak turun 12 kg dalam satu waktu, Indah Permatasari ungkap jika berat badannya turun secara bertahap karena kesibukannya urus sang buah hati.

“Dari hamil berat badan 80 kg. Minggu lalu turun jadi 71 kg. Hari ini nimbang udah di 68 kg. Kalau ngurusin bayi sendiri cepet juga turunnya ya,” tulis Indah Permatasari pada keterangan unggahan Story Instagramnya (15/9/2022).

Saat hamil, Indah Permatasari memang terlihat lebih gemuk dan pipinya tembam. 2 minggu lebih usai melahirkan, berat badan Indah sudah kembali turun meski ia mengungkapkan tetap makan banyak karena menyusui buah hatinya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber potret perubahan Indah Permatasari dari hamil hingga usai melahirkan, Jumat (16/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tambah gemuk dan pipi makin tembam saat hamil, wajah dan badan Indah Permatasari terlihat perubahannya.

3 dari 7 halaman

2. Meski berat badannya bertambah, istri Arie Kriting ini tetap percaya diri dan tidak merasa insecure.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit warganet yang memuji artis kelahiran 1997 ini tetap cantik meski berat badannya bertambah hingga 80 kg saat hamil.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah potret Indah Permatasari beberapa hari jelang melahirkan anak pertamanya.

6 dari 7 halaman

5. Turun 12 kg secara bertahap, Indah Permatasari sudah kembali langsing usai melahirkan pada 1 September 2022 lalu.

7 dari 7 halaman

6. Tidak diet dan tetap makan banyak, lawan main Refal Hady di Wedding Agreement ini hanya mengurus buah hatinya sendiri sebagai solusi 'diet' sederhananya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.