Sukses

6 Potret Naysilla Mirdad di Konferensi Pers Film Inang, Debut di Layar Lebar

Liputan6.com, Jakarta Selain sinetron, Naysilla Mirdad melebarkan sayapnya dengan membintangi film layar lebar. Setelah 17 tahun wara wiri di industri hiburan, tepatnya pada tahun 2005, tahun 2022 merupakan tahun pertama Naysilla Mirdad membintangi film layar lebar.

"Waktu itu bukan diperuntukan untuk film. Yang intens bermain film ya di INANG ini," Kata Naysilla Mirdad dilansir Liputan6.com dari KapanLagi.com

Adik Nana Mirdad ini membintangi film Inang yang disutradarai oleh Fajar Nugros dan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 13 Oktober 2022 mendatang. Selain menjadi momen main film pertama kali, Naysilla Mirdad juga adu akting bareng Lydia Kandou.

"Main sama mama senang banget aku belajar banget sama mama. Ini pengalaman yang luar biasa," Ungkap Naysilla Mirdad.

Konferensi pers sekaligus perilisan trailer film Inang digelar pada (14/9/2022), publik semakin tak sabar untuk menyaksikan salah satu film horor Indonesia di tahun 2022 ini. Menjadi perwakilan Indonesia, film besutan Fajar Nugros ini juga berhasil ikut Bucheon International Fantastic Film Festival (Bifan) di Korea Selatan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Naysilla Mirdad di film Inang yang jadi film layar lebar pertamanya, Kamis (15/9/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Sering wara wiri di layar kaca, Naysilla Mirdad unjuk kebolehannya bermain film horor berjudul Inang yang akan tayang 13 Oktober mendatang.

3 dari 7 halaman

2. Film Inang juga menjadi film pertama yang sajikan akting apik Naysilla Mirdad dan sang bunda, Lydia Kandou.

4 dari 7 halaman

3. Film yang disutradarai Fajar Nugros ini juga dibintangi oleh Dimas Anggara hingga artis cilik Muzakki.

5 dari 7 halaman

4. Konferensi perilisan poster dan trailer digelar (14/9/2022), begini keseruan kebersamaan pemain di XXI Epicentrum, Jakarta.

6 dari 7 halaman

5. Pertama kali bintangi film layar lebar, Naysilla Mirdad banjir dukungan dari penggemar dan sederet rekan selebriti.

7 dari 7 halaman

6. Kesukesan film Inang yang berhasil ikut festival Bifan Korea Selatan dan jadi wakil Indonesia, tentunya tak lepas dari kekompakan para pemainnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS