Sukses

7 Foto Hewan dengan Objek Lain Ini Bikin Mikir Keras, Jadi Makin Unik

Foto hewan yang membingungkan.

Liputan6.com, Jakarta Ada saja kejadian unik di sekitar kita yang jarang terekam kamera. Sekalinya terabadikan, hasil jepretannya bisa bikin geger jagat maya. Salah satunya potret hewan dengan objek benda lain yang terlihat makin unik. Jika hanya melihatnya sekilas, pasti bikin salah persepsi. 

Deretan potret hewan dengan objek lain ini tak jarang memicu perdebatan di media sosial. Mulai dari pengambilan gambar, hingga tak ada yang mengira posisi hewan bisa menghasilkan gambar yang jadi terlihat tak nyata. Tak jarang butuh penghayatan dan mikir keras untuk menyadarinya.

Seperti mata anjing yang tergantikan gelembung sabun, bebek di rawa terlihat berada di planet Jupiter, hingga kucing berwajah marah seperti mengepalkan tinju raksasanya. Semuanya jadi terlihat lebih unik, semua deretan potret hewan dengan objek lain ini bukanlah merupakan editan.

Beberapa potretnya terlihat sengaja, namun kebanyakan deretan foto hewan dengan objek lain ini justru hasil sebuah keberuntungan. Berikut Liputan6.com merangkum foto hewan dengan objek lain yang bikin mikir keras ini melansir dari Bored Panda Selasa (13/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sekilas titik dan garis hitam ini seperti not dalam musik, namun siapa sangka ini hanyalah koloni burung bertengger di rangkaian besi.

3 dari 8 halaman

2. Foto elang bertengger ini seperti melakukan mirror selfie, jadi mirip rekayasa padahal pantulan bayangan manusia.

4 dari 8 halaman

3. Sekilas ada bebek berenang di foto planet Jupiter, bikin salah paham.

5 dari 8 halaman

4. Kali ini posisi anjing beristirahat terlihat punya dua mata hitam besar bak di kartun.

6 dari 8 halaman

5. Begitu pula dengan momen yang tak disengaja ini, anjing jadi punya mata dari gelembung sabun.

7 dari 8 halaman

6. Tak kalah unik, sekilas kucing tidur ini jadi punya kepala rusa, bikin kaget.

8 dari 8 halaman

7. Seekor kucing bersiap meninju siapa saja yang bikin marah, terlihat garang tapi menggemaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.