Sukses

Kekeyi Unggah Foto Hasil USG, Ini 6 Potret Terbarunya

Kekeyi pamer foto hasil USG kandungan, netizen heboh tanyakan kehamilannya.

Liputan6.com, Jakarta Rahwati Kekeyi Putri Cantikka atau yang lebih dikenal dengan Kekeyi, kembali bikin heboh publik. Terbaru, YouTuber asal Nganjuk itu mengunggah foto hasil USG kandungan. Foto USG tersebut tampak berwarna hitam putih dan ditambah emotikon hati tepat di bagian janin kandungan.

Belum diketahui hasil USG kandungan siapa yang dibagikan oleh Kekeyi. Namun, pelantun lagu Keke Bukan Boneka itu menuliskan pada caption unggahan seolah-olah itu adalah hasil USG kandungannya. Sontak, hal tersebut membuat warganet penasaran apakah Kekeyi sedang hamil.

"Sehat-sehat ya baby," tulis Kekeyi, seperti dikutip Liputan6.com pada Rabu (7/9).

Dalam foto lain yang diunggah setelahnya, Kekeyi menuliskan caption, "Berdua" dengan pose dirinya tengah duduk termenung sendiri sambil tangan kanannya memegang perut. Unggahan tersebut pun dibanjiri berbagai macam komentar dari warganet.

Bukan mendapat respons yang positif, Kekeyi justru menerima beberapa komentar negatif. Berikut ini 6 potret terbaru Kekeyi yang mendadak unggah foto hasil USG kandungan, dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Rabu (7/9/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kekeyi mendadak unggah foto hasil USG kandungan dan menuliskan caption, 'Sehat-sehat ya baby'. Pada unggahan ini, Kekeyi mematikan kolom komentar.

3 dari 7 halaman

2. Dalam unggahan berikutnya, Kekeyi menuliskan caption, 'Berdua' diikuti emotikon penuh hati. Padahal, terlihat YouTuber ini tengah duduk sendirian.

4 dari 7 halaman

3. Alih-alih duduk sendiri, tangan kanan Kekeyi tampak berpose sambil memegang perut. Hal ini pun membuat warganet banyak berspekulasi.

5 dari 7 halaman

4. Berbagai komentar pun dilontarkan warganet lantaran penasaran dengan apa yang diunggah oleh wanita asal Nganjuk ini.

6 dari 7 halaman

5. Banyak warganet yang bertanya apakah dirinya kini sedang hamil.

7 dari 7 halaman

6. Ada pula yang mempertanyakan siapa ayahnya jika benar dia hamil. Karena seperti diketahui, Kekeyi masih belum menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.