Sukses

8 Potret Beby Tsabina Kuliah di Western Michigan University, Pamer Suasana Kampus

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit selebriti Tanah Air yang tetap melanjutkan pendidikan meski disibukkan dengan berbagai jadwal yang padat. Bahkan, ada juga yang memilih untuk melanjutkan pendidikan di luar negeri. Salah satunya ialah Cut Putri Tshabina atau Beby Tsabina.

Beby Tsabina diketahui melanjutkan pendidikan di Haworth College of Business, Western Michigan University. Melalui akun Instagram, wanita kelahiran 27 Oktober 2002 ini terlihat mengunggah momen saat dirinya telah resmi menjadi mahasiswa di Western Michigan University.

Bahkan, pemain dari film 'Layla Majnun' juga memperlihatkan suasana kampus saat hari pertama dirinya masuk kuliah. Momen Beby Tsabina resmi menjadi mahasiswa di Amerika Serikat ini pun tak lepas dari perhatian netizen.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @bebytsabina, berikut ini beberapa potret Beby Tsabina yang resmi melanjutkan pendidikan di Amerika Serikat, Selasa (6/9/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 9 halaman

1. Sebelumnya, Beby Tsabina juga sempat mengunggah momen saat dirinya mengisi tempat tinggal sementara selama kuliah di Amerika.

3 dari 9 halaman

2. Beby Tsabina pun mengunggah momen saat hari pertama dirinya masuk kuliah.

4 dari 9 halaman

3. Wanita 19 tahun ini turut serta memperlihatkan suasana luar kampus dengan pemandangan langit yang begitu cerah.

5 dari 9 halaman

4. Ia juga mengunggah suasana kelas di hari pertama melalui media sosial.

6 dari 9 halaman

5. Meski baru memasuki hari pertama kuliah, namun Beby Tsbina terlihat telah memilih banyak teman.

7 dari 9 halaman

6. Kebersamaan Beby Tsabina dengan teman-teman barunya ini pun tak lepas dari perhatian netizen.

8 dari 9 halaman

7. Ini gaya OOTD Beby Tsabina di hari pertama kuliah.

9 dari 9 halaman

8. Ia juga turut mengunggah sebuah buku dengan sampul bertuliskan Western Michigan University, Haworth College of Business.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS