Sukses

6 Potret Nikita Willy Kembali Olahraga Pasca Melahirkan, Pamer Perut Six Pack

Nikita Willy sudah kembali langsung usai melahirkan anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan terasa begitu lengkap. Seperti diketahui, pesinetron itu telah dikaruniai anak pertama pada April 2022. Kini, Nikita Willy pun kerap membagikan momen saat momong buah hati di akun Instagram pribadinya.

Tak hanya mengunggah perkembangan sang anak, perempuan 28 tahun itu juga kerap mengunggah postur tubuhnya pasca melahirkan. Penampilan terbaru Nikita Willy usai melahirkan sempat menjadi perbincangan warganet.

Alih-alih banyak perempuan yang bobot tubuhnya bertambah pasca melahirkan, aktris sekaligus penyanyi ini justru memiliki tubuh yang ramping. Tak hanya itu, perut Nikita Willy pun sudah terlihat rata.

Baru-baru ini ia juga memamerkan tubuh berotot dengan perut six pack-nya yang mulai kelihatan. Berikut 6 potret Nikita Willy kembali olahraga pasca melahirkan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (6/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Semenjak pulang ke Indonesia, istri Indra Priawan ini mulai kembali berlatih dengan personal trainer yang dulu juga mendampinginya melakukan aktivitas olahraga.

3 dari 7 halaman

2. 5 Bulan pasca melahirkan, pesinetron ini langsung berolahraga untuk mengembalikan body goalsnya.

4 dari 7 halaman

3. Beragam jenis olahraga dilakoni Nikita Willy dengan semangat. Tentu ini bukan hal yang mudah mengingat dirinya juga mengurus Baby Izz seorang diri.

5 dari 7 halaman

4. Usaha memang tak pernah mengkhianati hasil. Perlahan tapi pasti, Niki kini bisa mendapatkan otot-otot di tubuhnya kembali.

6 dari 7 halaman

5. Di salah satu momen, wanita 28 tahun itu pun tampak ditemani sang suami dan anaknya saat olahraga.

7 dari 7 halaman

6. Ia pun memamerkan tubuh berotot dengan perut sixpack-nya yang mulai kelihatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.