Sukses

7 Potret Kebersamaan Daniel Mananta dan Ustaz Abdul Somad, Banjir Pujian

Daniel Mananta dan Ustaz Abdul Somad collabs bikin podcast.

Liputan6.com, Jakarta Daniel Mananta atau yang kerap disapa VJ Daniel sudah tak asing lagi di dunia hiburan tanah air. Lewat musik, potretnya makin dikenal usai sukses menjadi presenter program acara MTV Indonesia pada Mei 2003. Ia akhirnya menjajal berakting di beberapa judul film. Di sela kesibukannya Daniel menggarap sebuah podcast untuk kanal YouTube-nya. 

Daniel Mananta diketahui menggarap sebuah acara talkshow yang baru-baru ini mengundang Ustaz Abdul Somad (UAS). Bukan tanpa sebab, Daniel yang menganut agama Katolik memberanikan diri membahas topik soal keagaman bareng Ustaz Abdul Somad itu. Kebersamaan merekalah yang kemudian mendapat banyak pujian dari netizen.

Tak sedikit mereka yang mendoakan Daniel untuk menjadi seorang mualaf. Terlepas dari itu, Daniel Mananta justru dikenal sebagai sosok yang sangat menghargai toleransi. 

“Pembicaraan kita, kita ngomongin soal dukun, ekstrimis, salib yesus, dan jin kafir. Pada dasarnya orang-orang takut ngobrolin bareng UAS. Tapi kita obrolin itu semua. Intinya kita berdua udah merasakan kasih sayang Tuhan,” kata Daniel Mananta lewat unggahan videonya di Instagram.

Seperti apa kebersamaan mereka? Berikut LIputan6.com merangkum potret Daniel Mananta bareng Ustaz Abdul Somad melansir dari berbagai sumber, Kamis (1/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret Daniel bareng Ustaz Abdul Somad saat menggarap acara talkshow bareng.

3 dari 8 halaman

2. Keharmonisan terlihat saat keduanya berbincang hangat satu sama lain, UAS jadi narasumber utama.

4 dari 8 halaman

3. Tentu saja topik keagamaan menjadi bahasan utama meski keduanya berbeda keyakinan.

5 dari 8 halaman

4. Hal ini justru membuat netizen merasa adem melihat kebersamaan Daniel dan UAS.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan tak sedikit netizen yang mendoakan Daniel agar menjadi mualaf.

7 dari 8 halaman

6. Daniel sempat mengungkapkan alasannya lewat @mediadakwahhikmah, ia mengundang UAS ialah karena seorang pemuka agama dan publik figur.

8 dari 8 halaman

7. Keharmonisan Daniel dan Ustaz Abdul Somad makin terlihat UAS memasangkan mic ke baju Daniel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.