Sukses

6 Potret Ulang Tahun Okky Lukman ke-38 tahun, Dirayakan Bareng Tukang Becak

Okky berbagi kebahagiaan dengan banyak tukang becak.

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bahagia tengah menyelimuti presenter, Okky Lukman. Tepat pada 25 Agustus 2022, ia baru saja berulang tahun ke-38 tahun. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, pemilik nama lengkap Okky Ayudhia Lukman ini mendapat berbagai ucapan ulang tahun dari sahabat hingga para penggemarnya.

Namun tahun ini menjadi paling spesial bagi Okky Lukman. Bukan pesta gemerlap dan penuh bintang, melainkan momen makan bersama yang sederhana bersama tukang becak. Merayakan ulang tahun bersama tukang becak adalah kejutan dari orang tua Okky Lukman untuk anaknya.

Sang ayah mengundang beberapa tukang becak untuk berbagi kebahagiaan dan rezeki. Momen tersebut dibagikan lewat TikTok @oqlukman pada Jumat (26/8/2022). Selain untuk merayakan ulang tahun Okky Lukman, hal ini juga bertujuan untuk berbagi kebahagiaan bersama para tukang becak ini.

Mereka juga tampak mengobrol banyak hal dengan penuh kebahagiaan. Berikut 6 potret ulang tahun Okky Lukman ke-38 tahun, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (29/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat baru tiba, Okky melihat barisan becak yang terparkir di depan halaman rumahnya.

3 dari 7 halaman

2. Rupanya di dalam rumah sudah berkumpul bapak-bapak yang tak lain adalah tukang becak. Ia pun menyalami satu per satu bapak-bapak tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Acara kejutan ulang tahun itu berlangsung dengan makan bersama di dalam rumah. Ayah Okky Lukman juga turut bercengkerama dengan para tukang becak yang diundang sebagai tamu.

5 dari 7 halaman

4. Presenter kondang itu mengaku senang dengan kejutan ulang tahunnya. Acara itu diakhiri dengan foto bersama sebagai kenang-kenangan.

6 dari 7 halaman

5. Okky juga mendapat kejutan kue ulang tahun dari orang tuanya. Kue berwarna putih itu tampak cantik.

7 dari 7 halaman

6. Malam harinya, wanita 38 tahun itu menggelar pesta kecil bersama keluarga tercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.