Sukses

6 Tingkah Konyol Orang Punya Rambut dari Rumput, Absurd Banget

Rambut rumput yang nyeleneh ini bikin orang ngerasa gaul.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang tingkah konyol orang punya rambut dari rumput. Tingkah konyol orang punya rambut dari rumput ini absurdnya bikin heran.

Mulai dari rambut rumput yang dipakai oleh bapak-bapak tani hingga murid yang bergaya gaul dengan rambut rumput, menjadi bukti tingkah konyol orang punya rambut dari rumput ini kocak. Absurdnya tingkah orang sok-sokan punya ini rambut ini mengundang gelak tawa.

Saking kocaknya, tingkah konyol orang punya rambut dari rumput ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tingkah orang yang kelewat nyeleneh ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Banyak warganet senyum lebar menyaksikan gaya penampilan kocak punya rambut dari rumput.

Penasaran kan dengan tingkah konyol orang punya rambut dari rumput? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tingkah konyol orang punya rambut dari rumput, Senin (29/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Helm rumput ini bakal bikin pengendara jadi pusat perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Gambar yang sering digambar anak SD zaman dulu nih~

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya rambut, satu tubuh pun ditutupi rumput.

5 dari 7 halaman

4. Ketika ninja Konoha santai tidak ada misi ya begini.

6 dari 7 halaman

5. Berasa keren ya kalau punya rambut model begini.

7 dari 7 halaman

6. Si bocil keren dengan rambut mohawk rumput.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.