Sukses

Ibunda Risa Saraswati Meninggal Dunia dalam Keadaan Tidur, Ini 6 Potret Kenangannya

Ibunda artis supranatural Risa Saraswati meninggal dunia dalam keadaan tidur pada Selasa (23/8/2022).

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka tengah menyelimuti keluarga Risa Saraswati. Sang ibunda bernama Elly Iman telah meninggal dunia. Kabar tersebut diumumkan oleh artis supranatural tersebut melalui Instagram Stories @risa_saraswati pada Selasa (23/8/2022). Kini, sang ibunda sudah dikebumikan oleh pihak keluarga.

Dalam unggahan, Risa Saraswati memperlihatkan foto jenazah mendiang sang ibunda yang sudah dibalut kain kafan dan berada di dalam mobil ambulans. Pelantun lagu "Story of Peter" itu juga menjelaskan kondisi sang ibunda sebelum meninggal dunia.

Disampaikannya bahwa sang ibunda berpulang ke pangkuan Sang Pencipta dalam keadaan tidur. Tak hanya itu, Risa juga bersyukur dengan wajah sang ibunda saat meninggal dunia dengan wajah paling cantik yang pernah dilihatnya. Penulis sekaligus YouTuber pencetus Jurnal Risa itu pun berusaha untuk kuat.

Wanita 37 tahun itu memperlihatkan momen mendiang sang ibunda saat bermain dengan cucunya, putra Risa yang lahir setelah ia menikah dengan Dimas Tri Adityo. Berikut ini 6 potret kenangan ibunda Risa Saraswati semasa hidup yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (24/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Elly Iman merupakan ibunda dari Risa Saraswati yang jarang tersorot. Meski begitu, banyak yang ikut merasa sedih dan mendoakan meninggalnya sang ibunda.

3 dari 7 halaman

2. Mendiang kerap mengikuti aktivitas seru-seruan bersama anak-anak dan cucunya. Salah satunya kompak pakai seragam SMA.

4 dari 7 halaman

3. Elly Iman memiliki dua anak perempuan yaitu Risa Saraswati dan Riana Rizki. Semasa hidup, Elly adalah ibu yang penuh kasih sayang dan peduli dengan anak-anaknya.

5 dari 7 halaman

4. Ibunda Risa juga sangat dekat dengan sang cucu. Mereka pun kerap menghabiskan waktu bersama.

6 dari 7 halaman

5. Risa menjelaskan bahwa sang ibunda meninggal saat sedang tidur. Almarhum terlihat begitu cantik, bersih, bahkan wajahnya tak menyiratkan kesakitan.

7 dari 7 halaman

6. Kepergian sang ibunda tentu meninggalkan duka yang mendalam, namun Risa berusaha untuk kuat. Ia mengaku sudah diberi pertanda lewat mimpi jika ibunya akan pergi untuk selama-lamanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.