Sukses

6 Momen Pernikahan Valerie Krasnadewi dan Shanon Justin yang Lebih Muda 7 Tahun

Model Valerie Krasnadewi resmi dinikahi Shanon Justin seorang guru bahasa Inggris yang berusia lebih muda 7 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh model sekaligus selebriti Valerie Krasnadewi yang juga dikenal sebagai Valerie Twins. Model jebolan Asia's Next Top Model Cycle 5 itu resmi menikah dengan sang kekasih Shanon Justin pada Sabtu (23/7). Pesta pernikahan keduanya digelar di Bali dan dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat.

Valerie membagikan momen pernikahannya melalui akun Instagram pribadinya. Kembaran Veronika Krasnasari ini menunjukkan gaun putih yang dikenakannya selama akad dan resepsi. Terlihat, tempat pernikahannya bernuansa romantis penuh bunga dan mengusung konsep pernikahan outdoor di pinggir pantai.

Diketahui, suami Valerie merupakan pria blasteran berdarah Amerika-Manado yang memiliki beda usia 7 tahun lebih muda darinya. Menilik dari bio di Instagram pribadinya, Shanon merupakan seorang guru bahasa Inggris dan presenter olahraga.

Seperti apa suasana keromantisan acara tersebut? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret momen pernikahan Valerie Krasnadewi dan Shanon Justin, Selasa (26/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Valerie Krasnadewi resmi dipersunting oleh Shanon Justin pada Sabtu (23/7). Pernikahan tersebut digelar secara outdoor dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

3 dari 7 halaman

2. Momen akad nikah berjalan khidmat dan lancar dengan satu tarikan napas.

4 dari 7 halaman

3. Suasana pernikahan begitu romantis apalagi digelar di pinggir pantai di Bali.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya saling memandang dan tersenyum bahagia saat memamerkan buku nikah mereka.

6 dari 7 halaman

5. Valerie tampil memesona mengenakan gaun putih elegan dari desainer Tommy Pancamurti dan riasan makeup flawless yang natural.

7 dari 7 halaman

6. Kebahagiaan pun tak dapat disembunyikan dari raut wajah kedua sejoli yang beda usia 7 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.