Sukses

Pakai Seragam SD hingga SMA, Ini 6 Potret Kompak Keluarga Andhika Pratama

Tak kalah dengan para tamu seleb yang hadir di ulang tahunnya, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama juga mengajak anak-anaknya pakai seragam sekolah dari SD-SMA.

Liputan6.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty baru saja menggelar pesta ulang tahunnya yang ke-41. Pesta ulang tahun istri Andhika Pratama itu digelar dengan konsep yang unik. Perayaan tersebut bertema anak sekolahan sehingga para tamu undangan tampak kompak memakai seragam SMA.

Tak mau kalah dengan para tamu undangan yang hadir, keluarga Ussy dan Andhika pun tampil kompak dengan seragam SD hingga SMA. Paras satu keluarga ini membius warganet yang melihatnya. Apalagi kelima anak pasangan selebriti ini. Mereka tampil memesona dengan penampilan yang menggemaskan.

Sebelum menggelar pesta, Ussy juga telah mendapatkan sejumlah hadiah ulang tahun spesial dari Andhika dan kelima anaknya. Pelantun tembang 'Sepanjang Usia' ini bahkan tak mampu berkata-kata saat sang suami memberikannya sebuah mobil mewah dan berbagai macam aksesori fashion dari brand ternama.

Satu keluarga punya paras yang menawan, berikut ini 6 potret kompak keluarga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty pakai seragam sekolah dari SD hingga SMA yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram @andhiiikapratama, Jumat (15/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak hanya Ussy dan Andhika yang memakai seragam SMA, kelima anak mereka juga tampil memakai seragam, mulai dari SD hingga SMP.

3 dari 7 halaman

2. Masih cocok pakai seragam SMA, Ussy tampil awet muda saat menggendong Saka bak kakak adik.

4 dari 7 halaman

3. Si bungsu, Saka sukses bikin netizen gemas karena berpenampilan layaknya anak SD.

5 dari 7 halaman

4. Sama-sama berparas tampan, ayah dan anak ini sukses bikin netizen terpesona.

6 dari 7 halaman

5. Dua sulung, Nur Amalia Putri dan Shafa Al Zahra tampil nyentrik khas anak bandel SMP.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit warganet yang bilang kalau keluarga Ussy dan Andhika adalah definisi keluarga good looking semua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.