Sukses

6 Nasi Kuning Bentuk Tumpeng Ini Kelewat Unik, Kreatif Banget

Nasi kuningnya ayo dilarisin kakak~

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang nasi kuning bentuk tumpeng yang kelewat unik. Nasi kuning yang digunakan untuk syukuran ini bentuknya unik-unik dan penuh estetika.

Mulai dari nasi kuning tumpeng bentuk Minions hingga bentuk Princess, menjadi bukti nasi kuning ini kelewat unik. Kreativitas si pembuat nasi kuning ini patut diacungi jempol karena bisa membuat nasi kuning dengan bentuk-bentuk unik yang membuat orang lain berdecak kagum.

Saking kerennya, nasi kuning tumpeng bentuk unik ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, nasi kuning tumpeng yang berestetika ini menjadi sorotan sehingga viral. Bentuk nasi kuning yang unik ini cukup menghibur netizen. Apalagi ada juga bentuk nasi kuning yang ingin unik dan malah gagal sehingga penampakannya terlihat kocak.

Penasaran kan melihat nasi kuning bentuk tumpeng yang kelewat unik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, nasi kuning bentuk tumpeng yang kelewat unik, Jumat (8/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kira-kira nasi kuning ini bentuk Pokemon atau malah bentuk robot Android?

3 dari 7 halaman

2. Duh, nasi kuningnya si princess~

4 dari 7 halaman

3. Pasti yang order nasi kuning sangat suka sama Hello Kitty.

5 dari 7 halaman

4. Syukuran Minions sudah tayang di bioskop ya begini deh.

6 dari 7 halaman

5. Duh, nasi kuning ini kok malah kelihatan seram ya.

7 dari 7 halaman

6. Nasi kuning yang terinspirasi dari UFO nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.