Sukses

6 Potret Dewi Perssik Hadir di Sidang Cerai dengan Angga Wijaya, Mengaku Tak Gugup

Dewi Perssik mengaku tidak merasa deg-degan untuk menghadapi persidangan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Angga Wijaya mengajukan permohonan cerai talak kepada Dewi Perssik. Berkas tersebut didaftarkan pada 20 Juni lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam permohonannya, terungkap bila Angga menjadikan perbedaan prinsip sebagai alasan berpisah.

Kini sidang cerai perdana Dewi Perssik dan Angga Wijaya digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/7/2022). Beragendakan mediasi, Dewi Perssik dan Angga Wijaya hadir dalam persidangan. Dewi Perssik berharap proses mediasi berjalan lancar.

Apalagi, perempuan yang akrab disapa Depe itu ingin rumah tangganya bisa diselesaikan dengan baik-baik. Namun Angga Wijaya menyampaikan hasil sidang mediasi dengan Dewi Perssik tidak menemui titik terang alias gagal. Angga Wijaya tetap dengan keputusannya ingin bercerai dari pedangdut tersebut.

Kendati demikian, wanita asal Jember Jawa Timur itu mengaku tidak merasa deg-degan untuk menghadapi persidangan tersebut. Ia terlihat tetap santai dan selalu memamerkan senyum sumringah. Berikut 6 potret Dewi Perssik hadiri sidang cerai dengan Angga Wijaya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (4/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hari ini (4/7/2022), sidang cerai perdana Dewi Perssik dan Angga Wijaya digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

3 dari 7 halaman

2. Sebelum masuk ruang sidang, wanita 36 tahun ini mengaku tidak merasa deg-degan untuk menghadapi persidangan tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Dewi Perssik saat hadir terlihat santai dan selalu memamerkan senyum sumringah.

5 dari 7 halaman

4. Pedangdut itu tidak berharap banyak terkait perceraiannya. Yang jelas, Dewi Perssik hanya pasrah dengan masalah rumah tangganya itu.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah perceraian ketiga bagi Dewi Perssik. Pemilik Goyang Gergaji itu ingin rumah tangganya bisa diselesaikan dengan baik-baik.

7 dari 7 halaman

6. Namun mediasi gagal, Angga Wijaya tetap lanjutkan talak cerai terhadap Dewi Perssik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.