Sukses

Jarang Muncul di TV, Ini 6 Potret Kadek Devi Kumpul dengan Ibu Bhayangkari

Kadek Devi menikmati waktu sebagai istri polisi dan jadi ibu bhayangkari.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk dikulik. Termasuk kehidupan seleb yang dulu sering muncul di televisi karena bintangi banyak judul FTV, Kadek Devi. Kadek Devi terkenal karena membintangi banyak judul FTV di SCTV dan sudah ada lebih dari 20 judul yang sudah tayang di televisi. 

Kadek Devi memulai kariernya di dunia hiburan sebagai aktris FTV sejak 2003. Berbagai judul FTV Kadek Devi sangat seru untuk dilihat seperti berjudul Cinta di Kandang Kuda. Setiap FTV yang dibintanginya selalu menjadi pusat perhatian dan akting Kadek Devi sangat menarik untuk disaksikan.

Perempuan yang lahir pada 7 November 1985 kini sudah jarang muncul lagi di dunia hiburan Tanah Air. Ia memilih fokus mengurus rumah tangganya setelah dinikahi pria bernama Dewa Yoga. Dewa Yoga berprofesi sebagai perwira polisi yang membuat status Kadek Devi saat ini menjadi ibu bhayangkari.

Ibu 3 anak ini terlihat menikmati profesinya sebagai ibu bhayangkari dengan berbaur dengan para ibu bhayangkari lainnya di berbagai kesempatan. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @dewayoga_07, potret Kadek Devi kumpil dengan ibu bhayangkari, Jumat (1/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia momen Kadek Devi saat mendampingi suami tercinta bertugas di Satreskim Polres Banyuwangi.

3 dari 7 halaman

2. Potret cantik Kadek Devi saat pakai seragam bhayangkari ini terlihat cantik menawan.

4 dari 7 halaman

3. Saat Kadek Devi berkumpul dengan ibu bhayangkari untuk karyawisata ini curi perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Kadek Devi terlihat berbaur saat berada di kantor polisi untuk mengurus pekerjaan sebagai ibu bhayangkari.

6 dari 7 halaman

5. Momen kumpul bersama Kadek Devi bersama ibu bhayangkari ini menjadi bukti ia kini sangat menikmati kebersamaan menjadi istri polisi.

7 dari 7 halaman

6. Kadek Devi selalu setia mendampingi suami saat momen serah jabatan dan menawan pakai seragam bhayangkari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.