Sukses

6 Momen 7 Bulanan Kehamilan Uffridatun Nitami, Perut Buncit Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Evan Marvino tengah berbahagia akan kehamilan sang istri, Uffridatun Nitami yang kini menginjak usia 7 bulan. Tak lengkap rasanya jika tak menggelar tasyakuran 7 bulanan kehamilan. Digelar sederhana, suami istri pemain sinetron Putri Untuk Pangeran ini terlihat bahagia. 

Lewat unggahan Instagram pribadi mereka, Evan Marvino terlihat memberikan sambutan. Tak lupa doa dan lantunan syukur terlontar dari pria 27 tahun itu. Pria asal Bandung ini juga terlihat rapi mengenakan peci dan kemeja berwarna senada dengan sang istri. 

“Alhamdulillah Acara Lancar Tasyakuran 7 Bulanan Bumil,” tulis Evan Marvino lewat unggahan fotonya di Instagram.

Tak kalah jadi sorotan, penampilan Uffridatun Nitami makin menawan dengan baby bump-nya. Usia kehamilan 7 bulan memang sudah tinggal menghitung hari. Perut wanita Aceh ini terlihat makin buncit selaras dengan penampilan sang bumil yang makin mencuri perhatian. 

Meski sederhana, namun tasyakuran 7 bulanan kehamilan Uffridatun Nitami ini terkonsep dengan baik. Terlihat dari dekorasi, dress code hingga kekompakan para tetangga, kerabat dekat, hingga rekan artis yang turut meramaikannya. 

Berikut Liputan6.com merangkum momen tasyakuran 7 bulanan kehamilan Uffridatun Nitami istri Evan Marvino melansir dari berbagai sumber, Kamis (30/6/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Hingga kini pasangan artis yang menikah tahun 2021 ini belum mengungkap jenis kelamin buah hatinya.

3 dari 7 halaman

2. Terlepas dari itu, anak pertama Evan Marvino dan Uffridatun Nitami selalu dinantikan kehadirannya.

4 dari 7 halaman

3. Terlihat jelas sang ayah memberikan sepatah dua patah kata syukuran kehamilan sang istri.

5 dari 7 halaman

4. Dekorasi serba merah muda turut membuat Uffridatun Nitami terlihat memancarkan aura bahagia, perut buncitnya sukses mencuri perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Ditambah kehadiran para sahabat dan rekan artis yang kompak meramaikan sesi foto bareng bumil.

7 dari 7 halaman

6. Merki digelar di tempat seadanya, namun tasyakuran ini sukses digelar penuh suka cita.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS