Sukses

10 Tahun Menikah, Ini 6 Potret Terbaru Richie Eks Five Minutes dan Angel Qulbiah

Meski sempat diterpa kabar miring, kini rumah tangga Richie eks Five Minutes dan Angel Qulbiah justru semakin harmonis.

Liputan6.com, Jakarta Richie Setiawan tengah menjadi sorotan lantaran dipecat dari band yang telah membesarkan namanya, Five Minutes. Dijelaskan oleh Ricky sang keyboardist, Richie sudah tak lagi menjadi anggota grup terhitung sejak 4 Juni 2022 dikarenakan telah melanggar hal-hal yang berkaitan dengan kode etik dan komitmen bersama anggota yang lain. 

Sebelumnya, Richie juga sempat menghebohkan publik atas skandal perselingkuhan pada tahun 2019 lalu. Angel Qulbiah sang istri membongkar sendiri perselingkuhan suaminya dengan wanita lain melalui media sosialnya. Tak lama setelah itu, Richie pun meminta maaf dan ungkap penyesalan. Berbekal hal itu, Angel akhirnya memaafkan kesalahan sang suami.

Memutuskan untuk berdamai dan melanjutkan kehidupan rumah tangga, pasangan yang menikah pada Oktober 2011 silam ini justru makin mesra dan harmonis setelah sempat diterpa badai. Lewat laman Instagram masing-masing, keduanya sering menunjukkan kebersamaan, baik hanya berdua maupun bareng anak-anak.

Menginjak 10 tahun usia pernikahan, berikut ini 6 potret terbaru Richie eks Five Minutes dan Angel Qulbiah yang dirangkum dari Instagram keduanya oleh Liputan6.com, Rabu (8/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rumah tangga Richie dan Angel Qulbiah sempat diterpa kabar miring pada 2019 lalu. Richie ketahuan berselingkuh dengan wanita lain.

3 dari 7 halaman

2. Sampai pada akhirnya, Richie pun mengakui kesalahannya di depan publik. Ia meminta maaf karena sudah khilaf bermain hati.

4 dari 7 halaman

3. Beruntung, Angel Qulbiah dengan besar hati menerima permintaan maaf sang suami. Kini, hubungan mereka sudah kembali membaik.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan, pasangan yang menikah pada Oktober 2011 ini makin terlihat mesra dan harmonis setelah sempat dihempas angin kencang.

6 dari 7 halaman

5. 10 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, Richie dan Angel telah dikaruniai dua orang anak laki-laki.

7 dari 7 halaman

6.Meski sibuk dengan pekerjaan masing-masing, keduanya tak pernah lupa untuk mengajak anak-anak berlibur menghabiskan waktu bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.