Sukses

Beda Penampilan Dulu Vs Sekarang 5 Seleb Dadakan yang Kini Meredup

Dulu tenar dadakan, sekarang seleb ini bak hilang ditelan bumi.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan para selebritas yang namanya pernah melambung beberapa tahun lalu. Para selebritas yang sempat meroket ini sekarang malah namanya jarang terdengar lagi oleh publik.

Selebritas Tanah Air yang sempat dijuluki seleb dadakan ini bak menghilang ditelan bumi. Popularitas sesaat nyatanya tidak menjamin karier mereka bertahan lama di dunia entertain. Meski begitu, publik tetap penasaran dengan potret terbaru seleb dadakan ini.

Mulai dari Sinta Jojo Keong Racun hingga Norman Kamaru, bikin publik penasaran potret terbaru mereka. Tak hanya potret terbaru, kabar mereka juga menarik untuk disimak. Kesibukan yang mereka lalui saat ini menjadi berita sangat menarik bagi untuk publik.

Penasaran kan melihat potret beda penampilan seleb dadakan dulu vs kini? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda penampilan seleb dadakan dulu vs kini, Kamis (2/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sinta yang viral karena lypsinc Keong Racun kini sudah memiliki suami dan tinggal di Prancis. Potretnya pakai hijab juga curi perhatian.

3 dari 6 halaman

2. Jojo Keong Racun partner dari Sinta juga kini penampilannya bikin pangling dengan berhijab.

4 dari 6 halaman

3. Udin Sedunia sempat viral karena lagunya. Saat ini ia tetap berpenampilan kece dan fokus berprofesi sebagai MC.

5 dari 6 halaman

4. Caisar YKS yang dulu viral karena jogetnya kini jadi konten kreator di TikTok dengan sering adakan live.

6 dari 6 halaman

5. Norman Kamaru yang viral karena joget chaiya-chaiya kini tetap berjuang di dunia entertain. Ia sering ubah-ubah gaya rambutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.