Sukses

Wanita Ini Kreasikan Kue Mirip Benda di Sekitar, 8 Hasilnya Mengagumkan

Kreasi kue yang dibuat ini viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah karya seni tak selalu berpatokan dengan lukisan, patung dan berbagai hal lain yang dianggap wajar. Namun, seseorang nyatanya mampu membuat sebuah karya seni dari berbagai hal bahkan makanan sekalipun.

Hal ini pula yang dilakukan oleh Marian Sarkisian, wanita sal Los Angeles ini memilih untuk membuat sebuah karya seni dari kue. Marian sendiri merupakan wanita 29 tahun yang pernah bekerja sebagai sekretaris. Namun, kini dirinya justru dikenal luas sebagai pembuat aneka kue.

Bahkan, dirinya rela mengikuti kursus membuat kue di Inggris selama satu minggu. Hasrat Marian membuat kue yang cantik dan kaya akan seni sendiri di mulai sejak 2016 lalu. Dirinya juga kerap mengkreasikan kue yang dibuat dengan cara yang unik dan rumit. Ia pun mulai berkesperimen membuat sebuah ilusi kue.

Pesanan berhenti datang saat pertemuan besar berhenti. Saya punya banyak waktu dan melihat video pisang yang sebenarnya kue online.Saya menyukai tantangan dan itu terlihat sangat sulit, jadi saya berpikir, 'Mengapa tidak mencobanya?'” ujarnya seperti yang dilansir Liputan6.com dari Oddity Central, Senin (30/5/2022).

Marian meningkatkan keterampilannya secara otodidak dengan menonton video YouTube. Bahkan, kini tak sedikit pula karya seni kue yang dibuat olehnya menarik perhatian netizen.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @kiskreations_, berikut ini beberapa hasil kue buatan Mariana yang mirip berbagai benda ataupun makanan lain, Senin (30/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Siapa yang akan menyangka jika microwave ini adalah sebuah kue?

3 dari 9 halaman

2. Bahkan, Mariana juga bisa membuat kue berbentuk kopi latte lengkap dengan cangkirnya.

4 dari 9 halaman

3. Tertarik tidak nih menyicipi kue dengan bentuk sushi?

5 dari 9 halaman

4. Bahkan, kue berbentuk ramen lengkap dengan mangkoknya ini terlihat menggiurkan.

6 dari 9 halaman

5. Adakah yang bisa menebak mana yang pisang asli dan yang dibuat dari kue?

7 dari 9 halaman

6. Jangan terkecoh, ini bukan botol susu melainkan kue berbentuk serupa.

8 dari 9 halaman

7. Sudah mirip belum nih?

9 dari 9 halaman

8. Tertarik untuk ikut mencobanya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.