Sukses

6 Potret Lawas Citra Kirana dan Rezky Aditya, Kenal Sejak 2010

Citra Kirana dan Rezky Aditya sudah saling mengenal sejak tahun 2010. Lalu keduanya mulai dekat pada 2019 lalu dan memutuskan menikah tanpa proses pacaran.

Liputan6.com, Jakarta Rezky Aditya akhirnya memberikan tanggapan mengenai putusan Pengadilan Tinggi Banten yang menyatakan dirinya adalah ayah biologis Naira Kaemita Sasmita alias Kekey, putri dari Wenny Ariani. Menanggapi putusan tersebut, Rezky siap melakukan tes DNA untuk membuktikannya.

Citra Kirana yang ikut menanggapi permasalahan suaminya itu turut menjadi sorotan. Tampak tegar, bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu sejak awal menikah berjanji untuk menerima semua masa lalu sang suami. Aktris 28 tahun itu juga ikhlas dan yakin apa yang dialaminya saat ini pasti akan ada hikmahnya.

Melalui media sosialnya, Citra Kirana kembali mengunggah momen dengan Rezky Aditya dari awal menikah hingga memiliki seorang putra. Unggahan itu pun bikin warganet terharu akan perjalanan cinta pasangan selebriti yang menikah pada 1 Desember 2019 itu.

Diketahui, Citra dan Rezky sudah saling mengenal sejak tahun 2010 saat kerja bersama dalam sebuah sinetron. Namun keduanya mulai dekat pada 2019 lalu. Sebelum mengikat janji sehidup semati, setiap momen kebersamaan pun sukses bikin warganet baper dengan potret kemesraan mereka.

Pasangan artis ini membuktikan bahwa keharmonisan dan kemesraan sudah terlihat sedari dulu. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari Instagram @citraciki, berikut 6 potret lawas Citra Kirana dan Rezky Aditya, Minggu (29/5/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kedekatan Citra Kirana dan Rezky Aditya mulai tercium media saat tampil serasi menghadiri acara resepsi pernikahan pada September 2019 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan selebriti ini sudah saling mengenal pada tahun 2010 lalu, saat kerja bersama dalam suatu sinetron.

4 dari 7 halaman

3. Namun saat itu, aktris yang akrab disapa Ciki ini masih duduk di bangku SMA.

5 dari 7 halaman

4. Lewat laman YouTube Ciky Citra Rezky, Rezky Aditya mengaku sudah jatuh cinta dengan istrinya sejak Ciki masih duduk di bangku SMA. Namun, kala itu ia belum yakin untuk menjalin hubungan asmara dengan Citra Kirana.

6 dari 7 halaman

5. Sempat lost contact hingga akhirnya bertemu kembali pada 2019, keduanya mantap untuk menikah tanpa adanya proses pacaran.

7 dari 7 halaman

6. Perjalanan cinta Citra Kirana dan Rezky Aditya pun bikin warganet baper dengan momen kemesraan keduanya yang kini telah dikaruniai satu orang putra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.