Sukses

Disebut Mirip, Ini 5 Potret Sabrina Chairunnisa dan Nada Tarina Putri

Potret kebersamaan kekasih dan anak angkat Deddy Corbuzier.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan kelaurga Deddy Corbuzier kerap kali mencuri perhatian publik. Bahkan sosok sang kekasih, Sabrina Chairunnisa dan putri angkatnya yakni Nada Tarina Putri juga tak lepas dari sorotan.

Bahkan banyak yang menyebut jika gadis cantik berusia 12 tahun itu disebut mirip dengan Sabrina. Seperti belum lama ini Sabrina mencuri perhatian lewat unggahan videonya. Kekasih Deddy Corbuzier itu baru saja mengunggah video bersama Nada, sang balerina.

Terlihat dalam video, baik Sabrina dan Nada Tarina tampil kompak dengan outfit crop top yang senada. Tak ayal jika warganet semakin ramai menyebut jika keduanya mirip bak kakak beradik. 

Kompak berjalan layaknya seorang model profesional, berikut ini 5 potret Sabrina Chairunnisa dan Nada Tarina Putri yang semakin disebut mirip dirangkum dari Instagram keduanya oleh Liputan6.com, Kamis (26/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pacar dan anak angkat Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa dan Nada Tarina Putri kerap disebut punya paras yang mirip.

3 dari 6 halaman

2. Kemiripan mereka kembali jadi sorotan usai Sabrina unggah video bareng adik angkat Azka ini.

4 dari 6 halaman

3. Dalam video keduanya kompak berpose bak model profesional dengan outfit yang mirip.

5 dari 6 halaman

4. Enggak cuma wajah saja, gaya senyum dan kemistri keduanya juga hampir mirip.

6 dari 6 halaman

5. Banyak warganet rupanya setuju bahwa Nada Tarina adalah versi mini dari Sabrina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.