Sukses

6 Potret Dimaz Andrean dan Istri yang Jarang Tersorot, Selalu Kompak dan Mesra

11 tahun menikah, Dimaz Andrean selalu kompak dan mesra dengan sang istri.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terlihat di layar kaca, paras Dimaz Andrean seakan tak berubah sejak awal debutnya. Ia tetap awet muda di usianya kini yang menginjak kepala tiga. Penampilannya yang semakin menawan itu ditunjang juga oleh kehidupan rumah tangganya yang bahagia dan jauh dari gosip miring.

Aktor kelahiran 1985 itu menikah dengan Novita Triutama Dewi pada 2011 lalu. Dan di usia 11 tahun pernikahan, keduanya tampak semakin kompak dan mesra. Mereka kerap membagikan momen kebersamaan di Instagram masing-masing. Bahkan kemesraan pasangan ini disebut layaknya masih pacaran.

Meski belum dikaruniai momongan, namun hal itu tak mengurangi kekompakan pasangan artis satu ini. Dimaz dan sang istri kerap menghabiskan waktu bersama di sela kesibukan masing-masing. Walau jarang tampil berdua di layar kaca, tak membuat keduanya gengsi menunjukkan kekompakan.

Selalu kompak dan mesra, berikut ini 6 potret Dimaz Andrean dan istri yang jarang tersorot, dirangkum dari laman Instagram @dimazandrean oleh Liputan6.com, Selasa (24/5/2022).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pesinetron Dimaz Andrean menikah dengan Novita Triutama Dewi pada 2 Juni 2011 silam.

3 dari 7 halaman

2. 11 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, kehidupan pernikahan Dimaz dan Novita selalu harmonis dan bahagia.

4 dari 7 halaman

3. Meski belum dikaruniai momongan, hal tersebut tak mengurangi kebahagiaan mereka.

5 dari 7 halaman

4. Masih aktif berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air, pria 37 tahun ini selalu meluangkan waktu untuk sang istri di sela-sela kesibukannya.

6 dari 7 halaman

5. Jarang tampil berdua di layar kaca tak membuat keduanya gengsi menunjukkan kekompakan.

7 dari 7 halaman

6. Kemesraan Dimaz Andrean dan istri bak pacaran meskipun usia pernikahan mereka telah melewati satu dekade.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.