Sukses

6 Potret Ultah ke-3 Arrasya Putra Tasya Kamila di Disneyland, Banjir Doa

Momen ultah ke-3 Arrasya anak Tasya Kamila.

Liputan6.com, Jakarta Tasya Kamila yang dikenal sebagai penyanyi dan artis cilik kini tengah diselimuti kebahagiaan. Usai menikah dengan Randi Bachtiar 2018 lalu, keduanya dikaruniai seorang putra yang kini menginjak usia 3 tahun. Momen spesial ini lantas dirayakan keluarga kecil itu dengan menghadiahi Arrasya Wardhana Bachtiar liburan di Disneyland.

Melalui unggahan Instagram pribadinya, Tasya Kamila larut dalam kebahagiaan atas bertambahnya usia sang buah hati. Diketahui pelantun lagu “Ambilkan Bulan Bu” ini telah berada di Amerika sejak akhir Maret lalu. 

Terlihat betah di Amerika, Tasya Kamila kerap mengunggah potret liburan di berbagai tempat ikonik di Negeri Paman Sam tersebut. Disneyland sendiri sengaja dipilih bertepatan dengan ulang tahun putra pertamanya di tanggal 13 Mei 2019 lalu. 

Melihat unggahan ini, para penggemar Tasya Kamila lantas memberikan doa bagi sang buah hati. Bahkan ada netizen yang menyebut ibu dan anak ini bak kakak adik. 

“Happy birthday arr sayang.. tmbh pinter, tmbh lucu, sehat selalu dan jd kesayangan banyak orang yaa ..,” cuit pengguna Instagram @ucienurul.

“Vibesnya kyak kakak adek yaaa .. duhh gemes family ini ..,” ujar pengguna Instagram @risqinbaeti

Suasana kegembiraan terpancar dari wajah keluarga kecil di Disneyland. Berikut Liputan6.com merangkum potret seru ulang tahun Arrasya putra Tasya Kamila melansir dari Instagram @tasyakamila, Jumat (13/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah momen spesial Tasya Kamila dan Randi Bachtiar merayakan ultah ke-3 putra pertama mereka.

3 dari 7 halaman

2. Arasya Bachtiar terlihat bergembira melihat wahana dan keindahan Disneyland Amerika.

4 dari 7 halaman

3. Diketahui Tasya Kamila berangkat ke New York sejak bulan Maret lalu, tak lain untuk berkumpul dan untuk mengunjungi sang suami yang tengah mengenyam pendidikan

5 dari 7 halaman

4. Bahkan wanita 29 tahun ini merayakan lebaran di negeri tetangga demi berkumpul bersama keluarga.

6 dari 7 halaman

5. Kebersamaan keluarga kecil ini lantas dimanfaatkan dengan harmonis berlibur di sudut kota New York.

7 dari 7 halaman

6. Tampil dengan outfit cerita, Tasya Kamila dan keluarga terlihat bahagia dan antusias menyambut bertambahnya umur sang buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.