Sukses

8 Meme Kocak Mudik Lebaran Ini Bikin Senyum Kecut

Liputan6.com, Jakarta Memasuki minggu terakhir bulan Ramadhan, tak terasa bila Hari Raya Idul Fitri telah di depan mata. hampir satu bulan penuh berpuasa Ramadhan, biasanya pada minggu terakhir masyarakat memanfaatkannya untuk mudik lebaran.

Terlebih lagi, jika dalam dua tahun terakhir pemerintah melarang adanya mudik karena pandemi COVID-19. Tentu saja hal ini dimanfaatkan oleh masyarakat yang telah cukup lama tidak pulang kampung.

Biasanya, dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri di kampung halaman, tak sedikit pula yang memilih untuk membeli baju lebaran ataupun bingkisan oleh-oleh bagi sanak saudara. Hal ini memang sepertinya tak bisa dipisahkan dari tradisi masyarakat.

Bahkan euforia masyarakat yang bisa kembali mudik juga terasa di media sosial. Pasalnya, tak sedikit netizen yang mengunggah mengenai berbagai meme mudik lebaran di berbagai platform. Tentu saja meme mudik lebaran yang beredar ini langsung menjadi perhatian banyak netizen. Bahkan, tak sedikit pula yang menjadi hiburan.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa meme kocak mudik lebaran yang bikin kamu senyum kecut, Rabu (27/4/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 9 halaman

1. Siap-siap bakal ditanya soal hubungan asmara nih kalau mudik.

3 dari 9 halaman

2. Pasti ada saja ya yang mudik pakai sepeda dan harus menempuh ratusan kilometer.

4 dari 9 halaman

3. Duh bisa saja nih.

5 dari 9 halaman

4. Bapak, ibu dan anak-anaknya sudah mudik semua ternyata.

6 dari 9 halaman

5. Siapa nih yang udah niat mudik tapi masih dihantui dengan pekerjaan?

7 dari 9 halaman

6. Duh, sama saja dong antara mudik dan pulang kampung.

8 dari 9 halaman

7. Bisa mudik pas akhir bulan tuh antara seneng tapi nyesek juga ya.

9 dari 9 halaman

8. Tetap semangat ya yang belum bisa mudik.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS