Sukses

6 Transformasi Ade Bunga Niari, Mantan Istri Pertama Andika Kangen Band

Ade Bunga Niari kian terlihat menawan.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Andika Mahesa? Vokalis grup band Kangen Band yang menjadi salah satu grup band fenomenal Tanah Air. Banyak karya Kangen Band yang curi perhatian seperti lagu Yolanda, Kembali Pulang hingga terbaru berjudul Cinta Sampai Mati. 

Kesuksesan grup band Kangen Band di belantika musik Tanah Air membuat para personelnya menjadi populer termasuk Andika. Tak ayal, kehidupan pribadi Andika sangat menarik untuk diikuti termasuk kisah asmaranya yang kerap mengundang kontroversi.

Diketahui, kehidupan artis pelantun tembang Terbang Bersamaku ini memang dikelilingi wanita-wanita cantik. Ia sudah menikah 4 kali dengan pernikahan pertama terjadi pada 2007. Kala itu, pria berusia 38 tahun ini menikahi perempuan cantik bernama Ade Bunga Niari.

Saat ini Ade Bunga Niari tinggal bersama sang buah hati Kirana Velovoice. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, transformasi Ade Bunga Niari mantan istri pertama Andika Kangen Band, Rabu (27/4/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Ade Bunga Niari, mantan istri pertama Andika Kangen Band.

3 dari 7 halaman

2. Andika Mahesa menikahi Ade Bunga Niari pada 2007. Ade menemani Andika di awal kariernya sebagai vokalis band.

4 dari 7 halaman

3. Pernikahan Andika dan Bunga dikarunai buah hati bernama Kirana Velovoice yang lahir pada 21 Desember 2008.

5 dari 7 halaman

4. Setelah bercerai pada 2010, Ade Bunga Niari menjadi single parent. Parasnya kian menawan saja dan selalu jadi pusat perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Saat berpenampilan memakai hijab, Ade Bunga Niari panen pujian dari netizen.

7 dari 7 halaman

6. Kini Ade Bunga menjadi selebgram hits dengan jumlah followers mencapai 25,8 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.