Sukses

6 Potret Grup Vokal Putih Abu-Abu saat Tak Pakai Seragam Sekolah, Tampil Kece

Liputan6.com, Jakarta Grup vokal Putih Abu-Abu dikenal sebagai cover version group dan YouTube Shorts Star. Grup ini beranggotakan 6 orang perempuan yang baru lulus SMA, yaitu Cheryl, Karin, Taya, Alma, Reikhansa, dan Intan. Mereka sukses mencuri hati lantaran selalu membuat cover lagu yang sedang disukai oleh warganet.

Beberapa video cover yang populer bahkan telah mendapat puluhan juta penonton di YouTube. Seperti lagu 'Bagaikan Langit' yang sudah ditonton hampir 74 juta kali. Selain membuat video cover lagu, mereka juga dikenal kerap membuat konten kocak seperti fun games yang hukumannya dilempar dengan tepung di wajahnya. 

Aksi kocak para personel Putih Abu-Abu menjadi daya tarik dari grup vokal asal Cianjur itu. Mereka juga membuat konten dengan ragam format, mulai dari cover version, parodi, vlog, dan fun games. Hampir di setiap kontennya, grup vokal itu selalu memakai seragam putih abu-abu khas anak SMA.

Dalam beberapa kali kesempatan, grup ini sempat tampil tanpa memakai seragam putih abu-abunya. Penampilannya pun kece ala anak muda zaman sekarang. Penasaran? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram @abuabup, 6 potret grup vokal Putih Abu-Abu saat tak pakai seragam sekolah, Senin (25/4/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Inilah penampilan grup vokal Putih Abu-Abu saat tidak memakai seragam SMA yang menjadi ciri khas mereka.

3 dari 7 halaman

2. Beranggotakan 6 perempuan berhijab, gaya busana mereka pun kerap dijadikan inspirasi fashion terutama saat Lebaran.

4 dari 7 halaman

3. Konten yang unik dan kocak menjadi daya tarik dari keenam gadis asal Cianjur ini untuk menghibur para subscribers-nya yang kini sudah mencapai 6,6 juta.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya sekadar berkarya, namun mereka juga ingin menginspirasi sekaligus mengedukasi generasi muda seumuran mereka.

6 dari 7 halaman

5. Putih Abu-Abu sendiri terbentuk saat para personelnya belajar di sekolah yang sama yaitu SMK Dharma Kusuma, Cianjur, Jawa Barat, sejak 2017.

7 dari 7 halaman

6. Punya pesonanya masing-masing terutama dalam gaya busana, mereka selalu tampil dengan apa adanya dan percaya diri.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS